photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

APLIKASI ANDROID BEST MARKET

APLIKASI ANDROID BEST MARKET


Bagi anda para pengguna smartphone Android untuk menunjang aktifitas sehari hari anda, tentunya anda ingin memaksimalkan kinerja smartphone anda bukan?

Para developer terus membuat tools ataupun aplikasi aplikasi berguna untuk smartphone anda, namun banyak sekali aplikasi yang ada di Playstore tersebut sehingga membuat anda semua bingung aplikasi mana saja yang berguna untuk aktifitas sehari hari anda.

Melalui topik ini kami akan sedikit membahas ulasan aplikasi aplikasi berguna menurut versi Kepoterkini

  • FILE MANAGER HD




File Manager HD ini berfungsi untuk memanage bagian internal dan external (SD Card) dari smartphone anda, contohnya seperti foto, video, musik, aplikasi file apk, document yang telah di download. Semuanya dapat anda lihat dari File Manager HD tersebut, tentunya ada beberapa type type smartphone tertentu juga sudah memiliki File Manager, akan tetapi menurut kami menggunakan File Manager HD jauh lebih mudah dan efisien dalam memindahkan data ataupun mengcopy file yang ada di dalam smartphone anda



  • PUFFIN BROWSER




Bagi Anda yang suka menjelajah internet ataupun suka melakukan browsing, tentunya sudah bukan hal yang aneh lagi ketika anda melakukan browsing dan terkena INTERNET POSITIF bukan? Nah dengan menggunakan Puffin Browser ini anda bisa melakukan browsing ke website mana pun tanpa harus pusing pusing memikirkan INTERNET POSITIF lagi, dengan cara penggunaan yang gampang dan mudah tentunya


  • SEND ANYWHERE


Ingin mengirim video, lagu, ataupun file file besar lainnya tentunya menjadi kendala bukan apabila tujuan kiriman tersebut tidak berada di dekat kita, Nah melalui aplikasi Send Anywhere, anda dapat mengirimkan file file tersebut biarpun jaraknya berada di belahan negara lain, hanya cukup memasukkan kode angka tersebut anda hanya tinggal duduk menunggu kiriman yang anda kirim atau pun anda terima berada di smartphone anda


  • SHAREIT




Shareit merupakah media pengiriman yang sangat cepat, anda ingin mengirimkan video berkapasitas ber giga giga? tenang, tidak perlu khawatir
cukup dengan menggunakan Shareit, dalam hitungan menit file kapasitas besar sudah masuk ke dalam smartphone anda.
kelemahan nya cuma jarak nya tidak bisa terlalu jauh dan harus berdekatan dengan smartphone tujuan anda


  • APPLOCK




Sesuai dengan judulnya, aplikasi ini berfungsi untuk mengunci aplikasi Anda. Caranya, Anda cukup membuka aplikasi, pilih aplikasi yang ingin dikunci, dan aplikasi akan mengurus sisanya.



  • GASBUDDY




GasBuddy merupakan aplikasi yang membantu Anda menemukan pom bensin. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk menemukan pom bensin pada saat melakukan perjalanan. Anda juga bisa menggunakan di kota untuk mencari gas termurah di daerah Anda.


  • GOOGLE TRANSLATE





Seperti namanya, aplikasi ini berguna untuk menerjemahkan bahasa. Aplikasi milik Google ini memiliki banyak fitur metrik, termasuk dukungan OCR, dukungan terjemahan offline untuk 52 bahasa, bahkan mode percakapan yang diterjemahkan secara real-time saat Anda sedang berbicara dengan orang.  



  • GSAM BATTERY MONITOR



Aplikasi ini merupakan tool baterai yang bisa diakses hampir semua orang. Bagi banyak orang, pemantauan stock baterai di Setting sudah cukup. Namun, bagi yang mencari informasi sedikit lebih banyak bisa saja menggunakan aplikasi ini. Anda bisa melihat sesuatu seperti screen, penggunaan ponsel, penggunaan mobile radio, penggunaan wifi, dan penggunaan aplikasi.



  • IF BY IFTTT




Aplikasi ini merupakan salah satu tool Android yang cukup powerful yang ada di luar sana. Aplikasi ini memungkinkan untuk membuat koneksi antara tindakan. Misalnya saja, Anda bisa mengunggah foto ke Dropbox setelah Anda membagikannya ke Instagram.


  • SLEEP AS ANDROID




Aplikasi ini seharusnya bisa membantu tidur Anda lebih berkualitas. Sleep as Android sejatinya mengukur seberapa banyak Anda bergerak saat tidur. Tentu saja, Anda mesti tidur dengan ponsel Anda di tempat tidur.    
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar