photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KRASNODAR VS SCHALKE 04 21 Oktober 2016

KRASNODAR VS SCHALKE 04

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FK Krasnodar Krasnodar
vs.
FC Schalke 04 Schalke 04 





 Match day ke-3 Liga Europa dari grup I, dua klub teratas akan bersua kala Krasnodar siap menjamu Schalke 04 yang akan digelar Jum’at, 21 Oktober 2016 Pukul 00.00 WIB bertempat di Stadion Kuban’, Krasnodar.

Bentrokan ini adalah yang pertama dari dua pertemuan penting antara kedua belah pihak dalam Dua match day ke depan. Kedua tim berada di dua besar klasemen dengan  enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, tapi dua kekalahan bisa melihat mereka kembali ke situasi berbahaya . Sementara dua tim ini akan saling mengalahkan, Nice dan Salzburg akan mencari keuntungan dari slip kedua tim.

Ini cukup aneh dimana Schalke berjaya di dua laga Liga Europa berbanding terbalki dengan kondisi di Bundesliga Jerman. Mereka gagal untuk memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka di Bundesliga. Mereka telah membuat beberapa perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, tapi  akankah itu cukup bagi mereka untuk mengambil hasilnya saat away di Rusia? Krasnodar berusaha ke posisi zona Eropa di Premier League Rusia, dan mereka dalam kondisi  lumayan on fire.

Krasnodar tak terkalahkan dalam delapan laga menjelang pertandingan ini, sementara mereka telah memenangkan lima dari enam laga terakhirnya di Liga Europa. Mereka telah mengambil delapan kemenangan di sembilan laga kandang terakhir di kompetisi ini, termasuk kemenangan telak 5-2 atas pemuncak Ligue 1 Prancis, Nice.

Di liga Krasnodar hanya kemasukan 0,6 gol per game di kandang, sementara mereka telah mencetak gol rata-rata 2,2 gol pertandingan  . Dalam dua laga liga europanya, tim ini cukup klinical, dengan 27%  peluang mereka sejauh ini bisa membobol gawang lawan. Yang membuat  pertandingan ini lebih menarik,  Schalke hanya kebobolan satu gol dalam dua laga europa league. Mereka  hanya kebobolan 4% dari shot on target ke gawangnya.

Krasnodar tanpa striker Wanderson yang cedera, dan Defensive midfielder Charles Kabore yang terkena suspensi. So Ari dan Joaozinho akan menjadi duet didepan dengan Petrov dan Byrstrov akan bertarung di lini tengah.

Schalke akan kehilangan striker mudanya Bret Embolo yang absen karena cedera parah. So striker senior Huntelaar akan disokong oleh Meyer dan Konoplyanka dari kedua sayap dengan duo eksSpurs Bentaleb dan Stambouli mengusai lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar