photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROMA VS FK AUSTRIA VIENNE 21 Oktober 2016

ROMA VS FK AUSTRIA VIENNE

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
AS Roma Roma
vs.
FK Austria Wien FK Austria Vienne 





Prediksi AS Roma vs FK Austria Vienne 21 Oktober 2016 – Prediksi pertandingan antara AS Roma vs FK Austria Vienne, AS Roma akan menjamu Austria Wien di Stadio Olimpico, Jumat (21/10/16) pukul 02:45 WIB. Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat krusial bagi kedua tim karena hasil akhir pada pertandingan ini bisa menentukan posisi mereka di tangga klasemen Grup E Liga Europa.

Prediksi AS Roma vs FK Austria Vienne 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Roma tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Austria mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Austria untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Roma kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Austria bermain tandang tanpa pendukung. 

Akan tetapi Austria tidak mau kalah dari Roma. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini belum pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah juga belum pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. 

Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Roma sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Roma telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. 

Dengan bantuan dari para pendukung Roma yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Sementara ini AS Roma berada di posisi teratas dengan mengantongi empat angka hasil dari dua pertandingan penyisihan fase grup Liga Europa sedangkan Austria Wien dengan poin yang sama menduduki tempat kedua. Di bawah mereka ada Viktoria Plzen yang meraih dua angka jadi siapa yang terpeleset sangat mungkin disusul oleh Plzen dan berikut adalah Prediksi Bola Hari Ini : AS Roma vs Austria Wien 21 Oktober 2016. 

Di pertandingan kali ini sudah pasti roma yang di untungkan, karenakan roma kali ini menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini. Roma yang sebelumnya pernah bertemu dengan austria vienne di pertandingan apapun, jadi kedua tim saling belum mengetahui cara permainan setiap tim.

Roma yang sebelumnya mempunyai permainan yang baik, dimana di dua pertandingan berhasil di menangkan as roma. As roma juga sebelumnya baru saja melakoni pertandingan bigmatch saat bertanding melawan intermilan dengan skor tipis 2 – 1 di kandang roma.

Sedangkan di kubu lawan sendiri austria sepertinya sudah siap untuk terbang ke italia dan mencuri 3 point penuh dari tangan as roma. Namun itu sepertinya sedikit sulit untuk bisa mendapatkan point penuh dari tangan roma dan apa lagi di pertandingan kali ini status austria vienne menjadi tamu.

Austria venne juga mempunyai hasil pertandingan yang bagus dimana austria venne berhasil menekuk lawannya dengan skor 2 – 1. Austria venne yang saat ini ada di klasemen 2 yang terus membuntuti as roma dengan point yang sama dan hanya berbeda selisih gol.


Namun begitu Austria dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Roma. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Roma sebab para pemain Austria tidak ada dukungan dari pendukungnya. 

Meskipun begitu para pemain Austria tentunya tidak ingin kalah dari Roma karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Roma. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar