photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AZ VS MACCABI TEL AVIV 21 Oktober 2016

AZ VS MACCABI TEL AVIV

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
Alkmaar Zaanstreek AZ
vs.
Maccabi Tel Aviv FC Maccabi Tel Aviv 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup D, dua tim terbawah grup akan mencari kemenangan perdana kala jagoan Belanda AZ Alkmaar akan menjamu Maccabi Tel Aviv yang akan berlangsung di AFAS Stadion pada hari Jumat, 21 Oktober 2016, pukul 02:05 dinihari WIB.

AZ kini di posisi ketiga dengan satu poin sedang Maccabi dengan 0 poin di posisi juru kunci dengan pesaing lain Zenit dengan 6 poin dan Dundalk dengan 4 poin.
AZ adalah favorit untuk menang dalam laga ini setelah dua pertandingan tanpa kemenangan., bar dua pertandingan melawan Zenit. 

Setelah bermain seri melawan klub Irlandia Dundalk mereka dihancurkan Zenit dengan skor 5-0 di match day kedua. Dengan tanpa bek andalan Ron Vlaar dalam laga ini, sang tamu Maccabi tentu punya peluang membobol gawang AZ..

Klub Israel ini memiliki catatan gol yang cukup layak jelang laga ini. Dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, dalam 6 laga telah melihat lebih dari 2,5 gol terjadi. Hal yang sama berlaku dalam 9 dari 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi, dimana mereka tampil tajam. 

Mereka telah mencetak tiga gol per game rata-rata di liga musim ini. Mereka juga cukup handal di Liga Europa, karena mereka telah mengkonversi 15% dari peluang mereka sejauh ini, rata-rata 1,5 gol per game meski dalam dua laga itu selalu kalah.

AZ juga bisa menyangi mereka dalam urusan mencetak gol, karena mereka telah mencetak gol di 18 dari 19 laga terakhir kandangnya. Mereka memiliki beberapa masalah defensif di Eropa, setelah kebobolan lima gol melawan Zenit.
AZ akan berharap kepada dua striker Dos Santos dan Friday didepan dengan Wuytens dan Van Overeem menjadi andalan lini tengah.

Sementara tamu punya ben Chaim dan Kjartansson didepan dengan Peretz dan Igibeor menjadi andalan lini tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar