photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MAINZ 05 VS RSC ANDERLECHT 21 Oktober 2016

MAINZ 05 VS RSC ANDERLECHT

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
1. FSV Mainz 05 Mainz 05
vs.
RSC Anderlecht RSC Anderlecht 





Prediksi Mainz 05 vs RSC Anderlecht 21 Oktober 2016 – Prediksi lanjutan kompetisi dari Liga Europa 2016/2017 yang kali ini akan mempertemukan antara Mainz 05 melawan Anderlecht yang akan diselenggarakan di Coface Arena, Mainz, Rheinland-Pfalz, pada tanggal 21 Oktober 2016 pukul 02.05 WIB.Mainz 05 yang saat ini sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Europa akan menghadapi Anderlecht yang saat ini sedang menempati peringkat ke-1 klasemen sementara Grup B Liga Europa. 

Pada pertandingan sebelumnya, Mainz 05 yang sukses untuk meraih kemenangan penuh ketika berkunjung kemarkas besar FK Qabala yang berakhir dengan kedudukan tipis 2 – 3 kemenangan Mainz 05. Kemenangan tersebut membuat Mainx 05 memperoleh 3 poin utuh atas kemenangannya pada pekan lalu.

Prediksi Mainz 05 vs RSC Anderlecht 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Mainz tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Anderlecht mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Anderlecht untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Mainz kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Anderlecht bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Anderlecht tidak mau kalah dari Mainz. 

 Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. 

Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Mainz sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Mainz telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Mainz yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Menjelang laga ketiga di Grup C Liga Europa, Mainz 05 akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Anderlecht di Coface Arena, Mainz, Rheinland-Pfal. Meskipun masih memiliki keunggulan empat angka yang sama dengan Anderlecht, Mereka tetap akan menurunkan susunan pemain terbaiknya agar bisa menduduki peringkat pertama yang saat ini masih dipegang oleh Anderlecht.

Sedangkan untuk Anderlecht sendiri yang saat ini sedang menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup C Liga Europa ini gagal untuk meraih kemenangan penuh ketika melakukan kunjungan ke markas besar Saint-Etienne pada tanggal 30 September lalu. Hasil pertandingan yang berakhiran 1 – 1 tersebut membuat Anderlecht hanya memperoleh 1 poin kemenangan pada pekan lalu.

Pada laga ketiga di Grup C Liga Europa, Anderlecht akan melakukan kunjungan ke Coface Arena, Mainz, Rheinland-Pfal dan akan mencoba untuk menantang tuan rumah Mainz 05. Anderlecht yang saat ini baru mengumpulkan satu kali bermain imbang dan satu kali kemenangan di Grup C ini ingin akan segera bangkit dan berusaha untuk menaklukkan Mainz 05 yang berusaha untuk merebut peringkat pertamanya di Klasemen Sementara Grup C.
Sejauh ini, kedua tim ini masih belum pernah bertemu sama sekali diseluruh ajang kompetisi.


Namun begitu Anderlecht dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Mainz. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Mainz sebab para pemain Anderlecht tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Anderlecht tentunya tidak ingin kalah dari Mainz karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Mainz. 

Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar