photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC VIKTORIA PLZEN VS ASTRA 21 Oktober 2016

FC VIKTORIA PLZEN VS ASTRA

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
FC Viktoria Plzeň FC Viktoria Plzen
vs.
AFC Astra Astra 





Prediksi FC Viktoria Plzen vs Astra 21 Oktober 2016 – Prediksi Viktoria Plzen Vs Astra Giurgiu 21 Oktober 2016 yang akan bertemu dalam ajang Liga Eropa dan yang akan di mainkan pada Pukul 02.05 Wib di Stadion Dafonso Henriques. Berhasil dua kali kalah, satu kali menang dan dua kali imbang dari Viktoria Plazen FC di lima pertandingan terakhirnya akan berperang sengit melawan Roma FC dengan tiga kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah di tiga partai terakhirnya. Pertarungan ini akan segera berjalan dengan keras selama Sembilan puluh menit penuh. Tuan rumah Viktoria Plazen FC segera berjuang keras untuk meraih kemenangan di hadapan para pendukung setia. Hanya dengan raihan kemenangan tersebut, sang pelatih tim tuan rumah kini bisa meraih tiga poin penuh untuk menjaga gengsi dan mendongkrak posisi klasemen sementara.

Prediksi FC Viktoria Plzen vs Astra 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Viktoria tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Astra mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Astra untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Viktoria kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Astra bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Astra tidak mau kalah dari Viktoria. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini belum pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan juga belum pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. 

Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Viktoria sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Viktoria telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Viktoria yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Viktoria Plzen memang belum menunjukkan performa terbaik mereka musim ini. Mereka boleh sukses meraih kemenangan atas Qarabag di babak kualifikasi Liga Champions, tetapi mereka harus tersingkir dari Ludogorets di babak play off Liga Champions dengan agregat 4-2. Sementara di liga domestik, mereka telah memainkan enam laga dan meraih 3 kemenangkan dua seri dan sekali kalah.

Astra Giurgiu bernasib sial karena mereka harus turun ke Liga Eropa karena sebelumnya mereka dipaksa tumbang oleh Copenhagen dalam kualifikasi Liga Champions. Kegagalan itu sngat berdampak negatif bagi skuat Astra Giurgiu, namun mereka berhasil mengembalikan mental para pemain dengan kemenangan di liga domestiknya meski sempat mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. Dalam play off ini Astra Giurgiu sedikit mendapatkan ujian yang berat karena lawan mereka tidaklah mudah. Mereka butuh kerja keras dan semangat yang tinggi dipertandingan ini.

Meskipun pertandingan persahabatan, Bilic telah sangat sibuk di bursa transfer musim panasnamun berhasil mempertahankan Payet, sementara juga mendatangkan Sofiane Feghouli, Andre Ayew, Arthur Masuaku dan Havard Nordtveit. Sedangkan Astra, berada di play off Liga Europa UEFA setelah kalah di putaran ke-3 Kualifikasi Liga Champions UEFA. Astra tidak berhasil mengalahkan FC Copenhagen, kalah agregat 4-1 dari tim Denmark tersebut.


Namun begitu Astra dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Viktoria. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Viktoria sebab para pemain Astra tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Astra tentunya tidak ingin kalah dari Viktoria karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Viktoria. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar