photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PUSAMANIA BORNEO VS PSM 21 Oktober 2016

PUSAMANIA BORNEO VS PSM

21 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


16:00
Pusamania Borneo FC Pusamania Borneo
vs.
Persatuan Sepakbola Makassar PSM 






Pekan ke-25 Indonesia Soccer Championhsip akan di buka laga antara tuan rumah Pusamania Borneo FC ingin bangkit dengan kemenangan kala menjamu PSM Makassar pada Jumat 21 Oktober 2016 dari stadion Segiri Samarinda pada pukul 16:00 WIB.

Setelah menang dalam derby Mahakam, Pusamania Borneo FC kembali kalah saat away ke Gresik United dengan skor 2-1 kekalahan kedua tandang di putaran kedua ini. Sebelum kalah dari Bhayangkara, Pesut Etam tak terkalahkan dalam 3 laga pembuka putaran kedua dengan dua kemenangan diantaranya. Dengan 33 poin, kini pasukan Dragan Djukanovic berada di posisi ke-9 klasemen dengan masih menyimpan satu laga. So bermain di kandang pekan ini adalah cara tepat untuk kembali ke trek kemenangan sekaligus menang back to back away and home atas PSM Makassar seperti di putaran pertama.

Sementara PSM Makassar setelah mencatat rekor tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun, mereka harus mengalami kekalahan 2-0 dari tuan rumah dan klub raksasa Arema Cronus di pekan ke-23. Namun akhir pekan pasukan Rene Albert cepat bangkit dengan menghajar klub besar lain Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Hasil yang membawa Ferdinand cs berada di posisi 8 dengan 35 poin. Dan kini mereka mencoba membalas kekalahan di Makassar di putaran pertama lalu dari PBFC di laga Jumat ini guna merangsek ke 6 besar klasemen.

Namun dalam laga ini PSM tampaknya harus kembali kehilangan top skornya Ferdinand Sinaga plus Rizky Pellu yang akan memperkuat pelatnas timnas yang di mulai Kamis ini. Sementara PBFC kemungkinan akan kehilangan Kiper Dian Agus dengan kasus yang sama.

Dalam laga ini Pedro akan bisa kembali disokong Puhiri dan Edilson yang diistirahatkan di laga akhir pekan, dengan Flavio bersama Icksan dan Ponaryo bertarung di lapangan tengah.

Sementara PSM yang kehilangan Ferdinand didepan akan berharap kepada Bonai atau m Rahmat, dengan Pluim ditengah tanpa Pellu akan ditemani Rasyid dan Syamsul.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar