photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STEAUA BUCURESTI VS FC ZURICH 21 Oktober 2016

STEAUA BUCURESTI VS FC ZURICH

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FC Steaua Bucureşti SA Steaua Bucureşti
vs.
FC Zürich FC Zürich 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup L, juru kunci Steaua Bucharest akan menjamu FC Zurich pada 21 Oktober yang akan berlangsung di  Arena Naţională (Bucureşti) pukul 00 : 00 wib.

Kampanye Eropa Steaua Bucharest belum  sepenuhnya sesuai dengan rencananya sejauh musim ini. Mereka berhasil sampai ke tahap playoff Liga Champions setelah mengalahkan Sparta Praha di kualifikasi putaran ke-3, tapi mereka diadu melawan Manchester City di play off dan kemudian kalah 6-0 dengan agregat.

Terlempar di grup Liga Europa mereka baru beroleh satu poin. Villarreal adalah favorit kuat untuk posisi teratas, sedang Steaua Bucharest, Zurich, dan ankaraspor salah satu dari mereka akan berebut satu posisi lain di babak knock out. Steaua Bucharest  memulai laga europa dengan kekalahan 2-0 dari Ankaraspor. Mereka berhasil mendapatkan imbang positif 1-1 di kandang Villarreal, jadi kemenangan di sini bisa menempatkan mereka kembali dalam perburuan dua besar.

Keberhasilan di babak kualifikasi 3   Liga Champions berkat tiga gol oleh Nicolas Stanciu di dua leg mereka melawan Sparta Praha. Sayangnya untuk Steaua Bucharest, mereka tidak bisa menjaga sang pemain yang pindah ke Anderlecht . Pemain sayap kiri Alexandru Chipciu juga kerugian besar bagi mereka, dan belum ada yang bisa menggantikan kedua pemain ini.

Florin Tanase, yang datang dengan harga £ 1,2 juta dari Vitorul di musim panas, adalah pemain yang paling diharapkan. Pemain sayap muda Rumania telah mencetak tiga gol di Liga Rumania musim ini. Rick Boldrin juga menjadi andalan sebagai top skor dengan 4 gol meski dua gol dicetak via penalti.

Zurich memiliki penyerang bintang yang mumpuni. Armando Sadiku dan Dzengis Cavusevic masing-masing telah mencetak lima gol musim ini, sementara Adrien Winter  dan Oliver Buff masing-masing mencetak tiga gol. 


Buff, Sadiku, dan Cavusevic  masing-masing mencetak dua gol saat away, sehingga mereka akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Steaua Bucharest.

Zurich dalam kondisi siap tempur. Mereka belum kalah dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan satu-satunya kekalahan musim ini datang saat kalah 2-1 di kandang Villarreal. Mereka telah memenangkan 11 dari 15 pertandingan kompetitif mereka sejauh ini, menempatkan mereka di puncak Liga Swiss dan posisi dua liga Europa dengan 3 poin.

Saat away Zurich telah memenangkan lima laga, seri dua kali, dan  kalah sekali dari delapan pertandingan mereka, sementara Steaua Bucharest hanya memenangkan dua dari delapan laga kandang terakhirnya .
Tuan rumah kehilangan banyak pemain tengah Lucian Filip, Mihai Pintilli, Wilfred Moke , Vlad AChim dan winger Florin Tanase semua cedera.
Sementara tamu tanpa kiper Yanick Brecher, midfielders Burim Kukeli dan Mike Kleiber, playmaker Antonio Marchesano, dan striker Armando Sadiku yang semua cedera.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar