photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

QARABAG VS PAOK 21 Oktober 2016

QARABAG VS PAOK

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Qarabağ Ağdam FK Qarabağ
vs.
PAOK Thessaloniki FC PAOK 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup J, tuan rumah Qarabag akan mencari kemenangan perdana kala menjamu PAOK akan dilangsungkan dinihari tanggal 21 Oktober 2016 pukul 00:00 dari stadium Tofiq Bahramov adına Respublika stadionu (Bakı (Baku)).

Qarabag gagal ke tahap grup Liga Champions lagi musim ini, tapi mereka menjadi pelanggan tetap di babak grup Liga Europa, yang dapat digolongkan sebagai prestasi yang signifikan dalam sejarah mereka.

Sayangnya untuk mereka, kampanye musim ini tidak berjalan dengan baik. Mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 di kandang Slovan Liberec di pembuka grup dan kalah telak 5-1 dari Fiorentina pada matchday kedua. Hal ini menempatkan mereka di posisi juru kunci dengan 1 poin kalah selisih gol dari Liberec.

Hasil di europa League diikuti kekalahan telak dari Qabala di Azerbaijan Premyer Liqa tetapi setidaknya berhasil bangkit kembali setelah jeda internasional. Namun, ini akan menjadi ujian besar bagi mereka. harapan mereka akan terletak pada tiga pemain ofensif utama mereka. Reynaldo, Michel, dan Dani Quintana memiliki sepuluh gol di antara mereka musim ini, meskipun bek Resad Sadiqov adalah pencetak gol terbanyak di Liga Europa dengan dua gol .

PAOK dalam kondisi on fire pada saat ini. Mereka tidak terkalahkan sejak kekalahan kualifikasi Liga Champions di kandang Ajax di musim panas, dengan tujuh dari 11 pertandingan mereka sejak itu telah berakhir dengan kemenangan.


Salah satunya datang di Liga Europa saat mereka mengalahkan Slovan Liberec 2-1 saat away, sebagai lanjutan dari hasil imbang tanpa gol  melawan Fiorentina di match day ke-1 untuk menempatkan mereka berada di posisi kedua  di grup kalah selisih gol dari Fiorentina.

PAOK memiliki masalah dalam urusan mencetak gol. Tak satu pun dari pemain mereka memiliki lebih dari dua gol musim ini, inilah yang menjelaskan mengapa mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka. Striker Stefanos Athanasiadis mencetak dua gol melawan Slovan Liberec, tapi dia belum juga kembali mencetak gol dalam empat bentrokan Liga Super Yunani .


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar