photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STANDARD DE LIEGE VS PANATHINAIKOS 21 Oktober 2016

STANDARD DE LIEGE VS PANATHINAIKOS

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Standard de Liège Standard de Liège
vs.
Panathinaikos FC Panathinaikos 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup G, dua tim yang sedang mencari kemenangan perdana akan saling bersua kala Standard Liege menjamu Panathinaikos, Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 tepatnya pukul 00:00 Wib di Stade Maurice Dufrasne.

Standard Liege kinerjanya cukup lumayan sejauh musim ini, berada di posisi ke-7 di divisi utama Belgia, dimana mereka finish musim lalu.
Kampanye Liga Europa mereka bermain seri dengan Celta Vigo dan kalah  1-0 dari raksasa Belanda Ajax,  yang membuat mereka di posisi ketiga klasemen dengan 1 poin saja.

Standard Liege mengakhiri lima pertandingan beruntun tak terkalahkan dengan kekalahan 2-1 dari Geel di Piala Belgia, dan meskipun bangkit kembali dengan kemenangan di liga Belgia mereka mengalami kekalahan dari Ajax di match day ke dua UEL. Sejak itu mereka tak bisa menang dengan sekali seri dan sekali kalah.

Di kandang Standard Liege punya rekor bagus, dengan kekalahan terbaru dari Anderlecht , satu-satunya kekalahan kandang sejauh musim ini. Sebelumnya mereka telah memenangkan tiga dan seri dua kali di kandang.


Tim ini tak punya pemain yang menonjol, dengan pencetak gol terbanyak mereka musim ini memiliki hanya tiga gol atas namanya. Kekurangan ini membuat tim ini sulit mencetak gol saat away. Mereka hanya memiliki satu pemain yang telah mencetak lebih dari satu gol di laga away musim ini.

Panathinaikos memiliki pemain bintang dalam urusan mencetak gol. Striker Swedia Marcus Berg telah menjaringkan tujuh gol di semua kompetisi untuk mereka musim ini, termasuk empat di Liga Europa. Sayangnya untuk mereka, hanya satu gol yang dicetak saat awat, dan dengan demikian mereka benar-benar kesulitan saat laga away.

Saat away, Panathinaikos  hanya menang dua dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan seri empat kali. Mereka rata-rata hanya mencetak satu gol per game di Liga Super Yunani.

Di Liga Europa mereka kalah 2-0 saat away ke Celta de Vigo dan kalah 2-1 di kandang atas Ajax, mengindikasikan serangan depannya tak terlalu membuat dampak bagus di Eropa menempatkan mereka di posisi juru kunci dengan nol poin.

Head to head, dalam 4 pertemuan Liege menang tiga kali sedang Panathinaikos hanya menang sekali.

Tuan rumah tanpa centre back Milos Kosanovic yang cedera. Di depan Raman dan Belfodil akan menjadi andalan dengan Edmilson dan Trebel menjadi andalan lini tengah.

Tamu tanpa trio bek Ousmane Coulibaly, Rasmus Thelander, dam Nuno Reis serta winger Olivier Boumal dan striker Victor Ibarbo yang semua cedera.Marcus Berg akan menjadi andalan didepan dengan Zeca dan lod menjadi penyokong utamanya serta Ledesma dan Coulibaly menjadi duo lini vital tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar