photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC SALZBOURG VS OGC NICE 21 Oktober 2016

FC SALZBOURG VS OGC NICE

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FC Salzburg FC Salzbourg
vs.
O.G.C. Nice Côte d'Azur OGC Nice 






Match day ke-3 Liga Europa Grup I,  Jagoan Austria Salzburg akan menjamu pemuncak Ligue 1 Prancis Nice di Red Bull Arena 21 Okotober 2016 pukul 00:00 WIB.

Salzburg gagal lolos ke tahap grup Liga Champions ketika mereka kalah dari Dinamo Zagreb di babak playoff, tapi  penampilan babak grup di Liga Europa adalah prestasi yang layak bagi mereka, terutama mengingat keberhasilan mereka nikmati di tahap ini beberapa musim lalu.

Juara Austria ini memecahkan rekor mencetak gol di babak grup beberapa tahun yang lalu, namun skuad berbakat mereka sebagian besar telah pindah sejak saat itu. Mereka kalah 1-0 di kandang Krasnodar di pembuka grup dan diikuti dengan kekalahan 3-1 dari Schalke bulan lalu. Hal ini diikuti oleh kekalahan kandang Sturm Graz di Bundesliga Austria, dan mereka tidak bisa menemukan tiga poin di Wolfsberger Sabtu lalu, membuat mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Ini lebih buruk tanpa kemenangan sejak Agustus 2014.

Salzburg dikenal dengan para penyerang tajamnya selama zaman keemasan 2014/15, tetapi  untuk standar yang saat ini terasa kurang cukup. Striker Soriano masih sebagai striker utama mereka, namun pemain Spanyol hanya mencetak satu dari dua gol tim Liga Europa musim ini. Namun, ia telah mengantongi enam gol di Bundesliga dan pencetak gol terbanyak Salzburg, jadi dia pasti menjadi pemain kunci dalam laga ini. Empat golnya datang di Red Bull Arena juga, jadi barisan pertahanan Nice wajib waspada.

Nice memiliki superstar musim ini. Mario Balotelli ditandatangani pada musim panas sebagai pengganti kepergian Hatem Ben Arfa dan Valere Germain. Ada cukup banyak kekhawatiran kedatangannya sia-sia melihat performnya selama beberapa musim terakhir, tapi Nice telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan the  maverick Italian. Meskipun cedera selama beberapa pekan, dia pencetak gol terbanyak tim dengan enam gol , dan ia telah mencetak gol di masing-masing empat penampilan terakhirnya.

Meskipun performanya sedang bagus saat ini, kenyataannya prioritas Nice tidak berada di Liga Europa. Mereka telah kalah dalam kedua pertandingan grup mereka sejauh ini dan digebuk 5-2 oleh Krasnodar di match day ke-2.

Ini bukan refleksi pada kemampuan pemuncak Ligue 1 Prancis ini. Mereka dalam kondisi fantastis di dalam negeri, dan mereka menang 2-0 atas Lyon pada akhir pekan membuat empat kemenangan beruntun di Ligue 1 untuk mereka. 

Hal ini membuat mereka berada di puncak Ligue 1 dengan empat poin atas juara empat tahun terakhir PSG. Ini bisa dimengerti bahwa mereka berfokus untuk menumbangkan PSG di Ligue 1.

Kedua tim ini memiliki striker top yang mereka miliki, dan di antara mereka telah mencetak 28 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka masing-masing. Nice hanya  gagal mencetak gol hanya sekali musim ini, sementara Salzburg telah mencetak gol di 17 dari 21 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Tuan rumah tanpa bek kanan Christian Schwegler, holding midfielder Diadie Samassekou, winger Wanderson, dan striker Smail Prevljak yang cedera.

Kubu tamu Mario Balotelli dan Mathieu Bodmer sudah kembali fit dari cederanya tapi kiper Walter Benitez, centre back duo Maxime Le Marchand dan Gautier Lloris, serta striker Mickael Le Bihan absen karena cedera.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar