photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WOLFSBURG VS BAYER LEVERKUSEN 29 Oktober 2016

WOLFSBURG VS BAYER LEVERKUSEN

29 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


20:30
VfL Wolfsburg Wolfsburg
vs.
TSV Bayer 04 Leverkusen Bayer Leverkusen 



Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 29 Oktober 2016 – Liga bundesliga jerman kali ini akan ada pertandingan antara wolfsburg dengan bayern leverkusen. Pertandingan kali ini akan di laksanakan di volkswagen arena, dimana kali ini wolfsburg yang menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini.

Dimana wolfsburg masih belum mempunyai permainan terbaik mereka, dimana wolfsburg  belum ada kemenangan di lima pertandingan mereka. Sang pelatih harus segera melakukan perubahan untuk di pertandingan kali ini jika ingin mendapatkan point penuh di pertandingan ini.

Memang di pertandingan kali wolfsburg akan mendapatkan tamu yang lumayan berat. Namun di pertandingan kali ini wolfsburg sudah menyiapkan formasi dan strategi, tetapi dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini. Wolfsburg lebih banyak memenangkan pertandingan saat melawan bayern leverkusen. Sedangkan bayern leverkusen siap untuk bertanding ke markas wolfsburg dan mendapatkan point penuh. Bayern leverkusen yang sebelumnya baru saja di permalukan oleh hoffenheim dimarkas sendiri. Hal ini yang harus membuat bayern leverkusen untuk cepat bangkit dan menadapatkan point penuh.

Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 29 Oktober 2016 -Bayern leverkusen yang saat ini ada di posisi 11 klasemen sementara. Bayern leverkusen sebelumnya mempunyai rekor pertemuan yang kurang bagus saat berhadapan dengan wolfsburg. Di pertandingan kali ini bayern leverkusen akan mengubah rekor pertemuan ini.


Wolfsburg vs Bayer Leverkusen merupakan pertandingan yang layak untuk di tonton karena apakah Bayer Leverkusen mengalahkan Wolfsburg yang berada di peringkat 16 di stadion Volkswagen Arena,Wolfsburg yang selama ini tidak terkalahkan oleh Bayer Leverkusen. sedangkan tim tuan rumah belum pernah menang 1 kali pun di 5 pertandingan terakhir yang ada di data statistik tim kami. Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 29 Oktober 2016 di VOLKSWAGEN ARENA,Wolfsburg.tim tuan rumah Wolfsburg yang berada di peringkat 16 dengan point 6 hanya baru memetik kemenangan 1 kali dari 8 pertandingan,sedangkan tim tamu Bayer Levekusen berada di peringkat 11 dengan 10 point.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar