photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WEST BROMWICH ALBION FC VS MANCHESTER CITY AFC 29 Oktober 2016

WEST BROMWICH ALBION FC VS MANCHESTER CITY AFC

29 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


21:00
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC
vs.
Manchester City FC Manchester City FC 


Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City 29 Oktober 2016 – Jadwal bola Liga Inggris pekan kesepuluh akan mempertemukan tuan rumah West Bromwich melawan pemuncak klasemen Mancester City di The Hawthorns, Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 21:00 WIB. West Brom yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah ingin memberikan perlawanan bererti kepada calon lawan mereka Man City. 

West Brom sebelumnya harus takluk ketika berkunjung ke markas Liverpool dengan skor tipis 2-1. Namun pada pertandingan terserbut anak-anak asuhan Tony Pulis itu bermain cukup baik. Melawan City malam nanti Pulis di prediksi akan menggunakan formasi yang sama ketika mengunjungi markas Manchester City.

Sedangkan dari kubu tim tamu Man City sedang dalam penurunun performa dalam beberapa pekan terakhir, anak-anak asuhan Guardiola tersebut belum menang di tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan hanya meraih dua poin, untuk itu Guardiola akan segera membawa skuatnya untuk segera bangkit, dan West Brom di prediksi akan menjadi korban kebangkitan Man City. Prediksi bola paling akurat meyakini skuat Guardiola akan menang dikandang West Brom.

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City 29 Oktober 2016 -Sementara WBA yang diasuh Toni Pulis juga dalam performa bagus dimana dalam 3 laga terakhir EPL tak pernah kalah. Menahan sang pemuncak Leicester, dan menang atas Everton dan Palace. Penampilan impresif Berahino cs membawa tim sepertinya sudah aman dari degradasi dengan 36 poin nangkring di posisi 13 klasemen.

Dalam laga ini Man U masih tanpa Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Ashley Young, Phil Jones, dan Bastian Schweinsteiger. Namun Carrick yang di istirahatkan lawan Watford bisa kembali ke posisi starter. Rashford tetap akan memimpin didepan dengan sokong trio Martial , Mata dan Depay atau Lingard. Sementara Jakcson dan Smalling masih ditunggu kondisinya apakah bisa fit dalam laga ini.



Sementara West Brom akan kehilangan Chris Brunt, Jonny Evans, James Morrison, dan Callum McManaman. Brunt tengah mengalami cedera ACL dan harus melupakan mimpinya bermain di Euro 2016 bersama Irlandia Utara. Evans dan Morrison mengalami masalah di bagian hamstring, sementara McManaman masih berjuang keras untuk memulihkan kondisi engkelnya. Didepan Pulis akan mengandalkan Berahino dan Rondon yang mulai nyetel. Gardner yang jago tendangan jarak jauh akan memimpin lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM


REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar