photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WERDER BREMA VS FREIBURG 29 Oktober 2016

WERDER BREMA VS FREIBURG

29 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


20:30
SV Werder Bremen Werder Brema
vs.
SC Freiburg Freiburg 



Prediksi Werder Bremen vs Freiburg 29 Oktober 2016 – Werder Bremen vs Freiburg akan diselenggarakan Weserstadion, Bremen.pada pertandingan ini tampaknya tim tuan rumah benar-benar membutuhkan kemenangan penuh 3 point.di karenakan posisi tim tuan rumah berada di peringkat 15 yang sudah hampir terdegradasi. Werder Bremen harus mencari cara dan taktik yang pas untuk menaklukan freiburg, sebab dari 5 kali pertemuan terakhir dengan Freiburg tim tuan rumah yaitu werder bremen hanya baru menang 1 kali seri 2 kali dan kalah 2 kali.

ini akan menjadi pertandingan yang layak di tonton karena freiburg yang berada di peringkan ke 8 harus menahan serangan dari Werder Bremen  yang benar -benar membutuhkan 3 point untuk menghindari zona degradasi.sedangkan performa tim freiburg masih belum mencapai puncaknya. dari data 5 prertandingan terakhir Freiburg masih belum ada kemenangan beruntun.berikut data statistik dari kami.

Prediksi Werder Bremen vs Freiburg 29 Oktober 2016 – Werder Bremen yang pada saat ini sedang menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Bundesliga Jerman akan menghadapi Bayer Leverkusen yang saat ini sedang menempati peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Pada pertandingan sebelumnya, Werder Bremen gagal untuk memetik kemenangan ketika melakukan kunjungan kemarkas Darmstadt dan berakhir dengan kedudukan imbang dua sama. Hasil imbang tersebut harus membuat mereka turun beberapa peringkat dan mendekati zona degradasi saat ini. Menjelang laga ketujuh di Bundesliga Jerman, Werder Bremen akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Bayer leverkusen dirumah mereka sendiri. Werder Bremen yang sedang dalam performa yang buruk ini pun harus kembali menghadapi tim kuat di Bundesliga. Namun mereka memiliki tekad yang kuat dan akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk mengimbangi permainan lawan dan memenangkan laga kali ini.


Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Werder Bremen akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam ajang kompetisi Bundesliga Jerman ini. Mengingat saat ini tim asuhan Alexander Nouri sedang dalam performa yang tidak begitu stabil, hal tersebut tentunya masih akan membuat Werder Bremen berusaha dengan semaksimal mungkin agar kembali memastikan kemenangan menjelang pertandingan nanti. 

Werder Bremen hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 2 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan dalam lima laga terakhirnya, hal tersebut tentunya membuat Werder Bremen tentunya tidak akan mengalami kesulitan menjelang pertandingan nanti.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar