photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PSM VS PERSIB 29 Oktober 2016

PSM VS PERSIB

29 Oktober 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


18:30
Persatuan Sepakbola Makassar PSM 
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung Persib 



Pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship  PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung yang akan digelar Sabtu, 29 Oktober 2016 Pukul 18.30 WIB bertempat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Setelah sempat mengecap rekor sepuluh laga tak terkalahkan PSM Makassar mengalami dua kekalahan tandang beruntun yang diselingi kemenangan laga kandang menjamu Sriwijaya FC. Akhir pekan lalu Juku Eja kalah telak dari PBFC dengan skor 4-1. Ini menjadikan pasukan Rene Albert di posisi ke-10 dengan 35 poin. Kini mereka mengincar kemenangan kembali atas Persib yang mengalahkannya dengan skor tipis 3-2 di putaran pertama.

Sementara Persib akhir pekan menang 2-0 atas Gresik United dimana pasukan Jajang Nurjaman dimana pasukannya masih bermain inkonsisten dengan bermain bagus di kandang dan buruk saat tandang. Maung Bandung selalu menang laga kandang di putaran kedua dengan 3 menang namun juga selalu kalah di laga away dalam 4 laga berurutan away. Ini menjadikan klub raksasa ini masih di posisi ke-9 dengan 39 poin. Kalah maka posisinya akan bisa dilangkahi sang rival PSM.

Dalam laga ini kedua tim masih tanpa pemain yang ikut pelatnas Risky Pellu dan Ferdinand di kubu tuan rumah dan Basna dan Zamrun di kubu tamu.

So PSM tanpa to skornya akan mengandalkan Titus Bonai dan M Rahmat didepan dengan Rasyid menemani Hikspoors dan Syamsul di lapangan tengah. Mereka juga tanpa Tolle yang terkena suspensi dan Luiz dan Palli yang cedera.

Kubu Persib tak membawa Pugliara yang diistirahatkan, namun Van Dijk sudah bebas hukuman akan memimpin didepan dengan dukungan Atep dan Syamsul dengan Kim menemani Hariono dan Marcos di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar