photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Manchester City Kalah, Fans Rusak Fasilitas di Old Trafford


Kepo Terkini - Piala Liga baru saja di suguhkan dengan pertandingan-pertandingan besar yang menguras emosi, dari mulai Liverpool melawan Tottenham Hotspur, West Ham melawan Chelsea hingga Derby Manchester yang tersaji di kompetisi yang cukup tua di Inggris ini.

Laga Derby Manchester akhirnya dimenangkan oleh The Red Devils dengan skor tipis 1-0 yang baru di mainkan pada Kamis (27/10) dini hari WIB. Kekalahan Manchester City atas rival sekotanya membuat para fans geram dan dikabarkan para fans The Citizen merusak fasilitas yang ada di Old Trafford yang merupakan markas kebesaran Manchester united.

Seperti dikabarkan 101 Great , para fans dari Manchester City tertangkap kamera sedang merusak fasilitas toilet yang ada di Threate Of Dreams. Para fans The Citizen mungkin cukup kesal terhadap performa timnya dalam beberapa pekan terakhir yang belum pernah meraih kemenangan kembali usai ditaklukkan oleh Barcelona di ajang Champions League pada Rabu (19/10) dini hari WIB.


Seperti bukti foto yang terlihat di twitter, terlihat para fans Manchester City menendang urinoir yang terdapat di toilet hingga rusak parah.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari kedua pihak klub terkait perusakan fasilitas ini. Namun jika terbukti bahwa fans The Citizens melakukan pengrusakan, bukan tidak mungkin tuntutan akan diajukan oleh Manchester United terkait insiden ini.

Insiden serupa juga belum lama pernah terjadi dalam Old Firm Derby yang mempertemukan Glasgow Celtic melawan Glasgow Rangers pada Senin (10/10) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan tuan rumah (Celtic) dengan skor 5-1.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar