photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SPORTING GIJON VS SEVILLA 29 Oktober 2016

SPORTING GIJON VS SEVILLA

29 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


18:00
Real Sporting de Gijón Sporting Gijón
vs.
Sevilla FC Sevilla 



Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla 29 Oktober 2016 – Liga BBVA spanyol yang kali ini sudah semakin memanas dan bersaing. Kali ini sudah memasuki pekan yang ke 10, dimana kali ini akan ada pertandingan antara sporting gijon dengan sevilla yang akan bergulir di munic ipal  el molinon yang merupakan markas besar dari sporting gijon.

Sporting gijon sebelumnya mempunyai permainan yang baik dimana di pertandingan sebelumnya sporting gijon berhasil menahan granada. Dimana sporting gijon saat ini ada di posisi 18 klasemen sementara liga bbva, spanyol. Rekor pertemuan dari kedua tim ini sporting gijon hanya memenangi pertandingan 1 kali saja. Di pertandingan kali ini tamu yang akan datang adalah sevilla, yang dimana sevilla adalah lawan yang lumayan berat bagi sporting gijon. Sang pelatih mempunyai tujuan mendapatkan point penuh dan selain itu tujuan sang pelatih ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan sevilla.

Prediksi Sporting Gijon vs Sevilla 29 Oktober 2016 – Lain pulanya dengan sang tamu yang dimana juga sudah siap terbang ke markas sporting gijon untuk pulang mendapatkan point penuh. Sevilla yang baru saja melakoni laga besar saat melawan atletico madrid dan ternyata permainan sevilla kali ini lebih bagus. Dimana sevilla berhasil mengalahkan atletico madrid dengan skor tipis 1 – 0 dar atletico madrid. Hal ini yang akan menjadi modal untuk melakoni spoting gijon, sevilla yakin bisa mendapatkan point penuh di kandang sporting gijon. Sevilla saat ini sudah naik ke posisi 2 klasemen sementara ini di atas tim raksasa barcelona.


pertemuan antara tim yang menduduki 4 besar klasemen divisi primera utama Sevilla akan berhadapan dengan Sporting gijon yang saat ini menempati peringkat 18 klasemen sementara divisi primera utama. Sevilla yang di latih oleh Pelatih Jorge Sampaoli ini berhasil mendapatkan 4 kemenangan beruntun pada pertandingan sebelumnya. Sevilla yang sempat juga mengalahkan tim raksasa prancis Olympique Lyonnais dengan skor 1-0, membuktikan bahwa mereka layak berada di jejeran raksasa spanyol.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar