photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Luka Modric Diharapkan Sembuh untuk Laga Kroasia vs Islandia


Kepo Terkini - Cedera Luka Modric ternyata dikhawatirkan bukan hanya oleh Real Madrid, namun juga oleh timnas Kroasia. Pasalnya pada 12 November mendatang, Kroasia akan berhadapan dengan Islandia untuk kualifikasi World Cup 2018 di Rusia nanti.

Modric sudah menjalani operasi di bagian tempurung lututnya awal bulan lalu dan dikabarkan minggu depan sudah memulai proses pemulihan. Meski laporan dari Real Madrid mengatakan Modric akan absen selama dua bulan Namun Ante Cacic, pelatih timnas Kroasia masih mengharapkannya bermain melawan Islandia.
 Saya pikir Modric dapat bermain lawan Islandia. Dia sudah mulai berlari, dan minggu depan seharusnya sudah bisa berlatih, jadi saya sangat berharap dia bisa siap untuk pertandingan melawan Islandia," ujar Ante Cacic.

Kabar ini juga ternyata diakui sendiri oleh Luka Modric. Meski belum mengetahui pasti kapan ia akan kembali merumput, namun Modric dikabarkan sudah mulai pemanasan menggunakan bola. "Saya merasa baik, setiap hari saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya bekerja keras untuk dapat kembali secepat mungkin," ujar pemain 31 tahun ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar