photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Semakin Banyak Haters, Ronaldo Semakin "Senang"


Kepo Terkini - Megabintang Real Madrid berusia 31 tahun, Cristiano Ronaldo, telah meraih banyak trofi prestisius dalam perjalanan kariernya bersama Manchester United, Real Madrid, dan Timnas Portugal. Namun status salah satu pemain terbaik dunia nyatanya tidak menutup kebencian haters kepadanya.

Haters atau para pengkritik, umumnya menyerang sang pemain dari sifat arogan Ronaldo hingga karakternya yang angkuh. Namun Ronaldo mengaku membutuhkan mereka, untuk menjadi motivasi agar tampil lebih baik lagi di tiap laganya.
 Saya menggunakan orang-orang yang berpikir negatif (kepada Ronaldo) dan pengalaman untuk memotivasi saya. Saya sebenarnya membutuhkan haters – mereka membantu saya meraih segala hal yang telah saya raih,” papar Ronaldo di Marca, Kamis (27/10).

Pemain yang juga pernah bermain di Sporting Lisbon itu juga mengaku, bahwa inspirasi terbesarnya untuk terus tampil konsisten di level tertinggi Eropa dan dunia, adalah dirinya sendiri, bukan karena mengidolai dan meniru sang idola.
 Inspirasi terbesar selalu datang dari saya sendiri; tidak ada yang memberikan tuntutan lebih besar kepada saya, melainkan diri saya sendiri. Saya pernah berkata mengagumi Luis Figo dan Rui Costa, tapi saya tak pernah ingin meniru siapapun – saya selalu fokus untuk jadi yang terbaik sebisa mungkin,” urai Ronaldo.

Kendati demikian, para haters bisa dipastikan akan terus menyerang sang kapten Timnas Portugal ini di musim 2016/17. Hal ini tidak lepas dari melempemnya performa Ronaldo musim ini. Dia bahkan telah puasa mencetak gol selama lima laga terakhir di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar