photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN 29 Oktober 2016

GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN

29 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


21:00
Persegres Gresik United FC Gresik United
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Balikpapan Persiba Balikpapan 



Indonesia Soccer Championship, Laskar Joko Samudro akan menjamu tim Kilang Minyak Persiba Balikpapan pada Sabtu 29 oktober 2016 pada pukul 21:00 WIB dari stadion Balikpapan.

Gresik United yang kini diasuh Eduard Tjong cukup bagus di laga kandang di putaran kedua ini dengan tak pernah kalah dalam 4 laga kandang dengan 3 kemenangan beruntun meski masih selalu kalah dalam 4 laga away terakhir. Patrick cs setelah mengalahkan tamunya PBFC pekan lalu kalah saat tandang ke Bandung melawan Persib. Dengan 25 poin Gresik United masih berada di posisi ke-15 klasemen.

Sementara tamunya Persiba asuhan Jaino Mantos justru menurun di putaran kedua dengan mengalami 5 kekalahan dari 8 laga terakhir bahkan tak bisa menang dalam 4 laga kandangnya terakhir dengan dua kalah dan dua seri. Teles cs pekan lalu bermain seri melawan Mitra Kukar setelah mengalami kekalahan dua laga beruntun. Mereka sekali menang justru saat tandang ke Bali United. Dengan hasil-hasil yang kurang memuaskan tersebut kini mereka di posisi ke13 dengan 27 poin.

Dalam laga ini Patrick akan menjadi andalan tuan rumah didepan dengan sokongan dari Giron dan Ghozali dengan Inkyun akan bergerak bebas di lapangan tengah di temani oleh Agus Indra dan Jusmadi.

Kubu tamu berharap kepada Shohei didepan bersama Maycon dengan Karman dan Aziz akan bergerak dari sayap sementara Teles menemani Iqbal di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar