photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BORUSSIA M'GLADBACH VS EINTRACHT FRANCOFORTE 29 Oktober 2016

BORUSSIA M'GLADBACH VS EINTRACHT FRANCOFORTE

29 Oktober 2016 PUKUL 01.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:30
Borussia VfL Mönchengladbach Borussia M'gladbach
vs.
Eintracht Frankfurt Eintracht Francoforte 



Match day ke-9 Bundesliga Jerman akan dibuka antara Borussia M’gladbach yang ingin bangkit dengan meraih kemenangan kala menjamu Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung pada Tanggal 29 Oktober 2016 pada pukul 01:30 WIB .

Borussia Monchengladbach mengalami kesulitan baik di dalam negeri dan juga di tingkat Eropa musim ini. Gladbach meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions dengan kemenangan tandang 2-0 atas Celtic Rabu lalu, tetapi mereka masih membutuhkan dorongan di Bundesliga. Gladbach  hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir Bundesliga mereka – kalah telak 4-0 dari Schalke, bermain imbang 0-0  di kandang menjamu Hamburg, dan kekalahan membosankan 2-0 melawan Bayern Munchen pekan lalu dan mereka juga tanpa gol di tiga. Pelatih Andre Schubert tak diragukan lagi akan mencari cara untuk bangkit kembali dalam laga pekan ini dengan mempertahankan rekor kandangnya di Borussia-Park yang belum terkalahkan musim ini. Dengan 11 poin, Gladbach berada di posisi 10 klasemen. Tengah pekan ini Gladbach menyingkirkan Stuttgart di ajang DFB Pokal babak 32 besar dengan skor 2-0.

Eintracht Frankfurt menjalani laga kedua kalinya berturut-turut di kandang Sabtu ini. Sabtu lalu menang 3-0 di kandang Hamburg membawa Eintracht kembali ke jalur kemenangan – pertama kalinya mereka telah mengambil tiga poin dalam empat pertandingan terakhir. Kemenangan akhir pekan lalu dikombinasikan dengan hasil imbang mengesankan 2-2 mereka di kandang Bayern Munchen di pertandingan sebelumnya berarti Frankfurt menikmati awal musim terbaik sejauh ini. Frankfurt harus percaya diri dalam kemampuan mereka untuk memberikan M’gladbach pertarungan yang alot dalam laga ini. Dengan 14 poin menempatkan pasukan Nico Kovac di posisi 7 klasemen. Di ajang DFB Pokal tengah pekan Frankfurt menyingkirkan Ingoldstadt melalui adu penalti.

Di kandang Borussia M’gladbach telah memenangkan 16 dari 19 laga Bundesliga terakhir dengan hanya sekali dan dua seri – dan mereka memiliki track record yang benar-benar kuat saat menghadapi Frankfurt – Borussia M’gladbach telah memenangkan 8 dari 11 pertemuan terakhir kedua tim  dengan sekali seri dan dua kalah. M’gladbach juga tim yang paling sulit di lawan Frankfurt dimana musim lalu, secara agregat Gladbach mencetak 8 gol dan Frankfurt hanya satu gol.


Gladbach memiliki rata-rata 2,66 gol per game di kandang di tahun 2016. Sementara itu, Frankfurt telah gagal mencetak gol dalam 8 dari 12 pertandingan away terakhir di tahun 2016, meskipun mereka telah mencetak 5 gol dalam tiga laga terakhir (1,66 gol per game) mereka. Dengan Borussia M’gladbach kebobolan sekali di empat dari lima kemenangan kandang terakhir mereka.

Hazard dengan 3 gol akan kembali ditemani Raffael dengan 2 golnya didepan dengan Stndl berdiri di belakang duet striker. Tanpa Cristensten yang cedera, Traore dan Wendl menjadi duo sayap dengan Stobl dan Kramer di tengah.
Kubu tamu Meier dengan 3 gol memimpin lini depan dengan dukungan dari trio, Tarashaj menggantikan Rebic yang cedera, Serefovic dan Fabian dengan 3 golnya sementara Huzti kembali dari supensi bersama Mascarell di lapangan tengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar