photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

4 Pemain Muda Chelsea yang Dapat Berkembang dengan Bantuan Antonio Conte


Kepo Terkini - Datangnya Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea tidak hanya meningkatkan performa tim secara keseluruhan di lapangan sepanjang berlangsungnya musim 2016/17, tetapi beberapa pemain muda dari akademi juga mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Berikut adalah empat pemain muda Chelsea yang dapat mengalami perkembangan yang signifikan di bawah asuhan Antonio Conte.

4. Ruben Loftus-Cheek

Chelsea v Bristol Rovers - EFL Cup
Ruben Loftus-Cheek mendapatkan kesempatan beberapa kali bermain di tim utama Chelsea pada musim 2015/16 saat Jose Mourinho masih menjadi manajer di Stamford Bridge. Pemain asal Inggris ini menjalani pertandingan pertamanya bersama tim utama satu musim sebelumnya.

Walau saat ini Loftus-Cheek mengalami kesulitan menunjukkan kemampuannya, seiring berjalannya waktu ia berpotensi mengalami perkembangan yang signifikan.

3. Tammy Abraham

England v Bosnia - UEFA European U21 Championship
Saat ini Tammy Abraham mendapat kesempatan untuk dipinjamkan ke Bristol City setelah menjadi salah satu penyerang terbaik di akademi Chelsea, dan ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Abraham mampu menjadi pemain yang produktif mencetak gol bagi tim barunya tersebut, dan sudah mendapat pujian dari Antonio Conte.

2. Ola Aina

Chelsea v Bristol Rovers - EFL Cup
Sebagai seorang pemain bertahan, Ola Aina memiliki kemampuan untuk dimainkan dalam seluruh posisi pada formasi yang menggunakan empat bek (bek tengah, kanan, dan kiri), ia juga sudah pernah dimainkan sebagai bek sayap.

Aina memiliki potensi untuk menjadi pemain yang penting bagi masa depan Chelsea, terutama apabila Conte mempertahankan formasi 3-4-3.

1. Nathaniel Chalobah

Chelsea v Manchester United - Premier League
Musim lalu Chelsea menampilkan Ruben Loftus-Cheek sebagai pemain akademi mereka yang masuk ke tim utama, kini giliran Nathaniel Chalobah yang mendapatkan kepercayaan untuk tampil dengan pemain-pemain senior.

Chalobah mampu tampil cukup baik setiap diberikan kesempatan, dan tentu akan semakin berkembang di bawah asuhan Antonio Conte.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar