photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

​Ronaldo Akui Punya Hubungan Saling Menghargai dengan Messi


Kepo Terkini - Dalam beberapa musim atau dekade terakhir, persaingan dalam merebutkan status pemain terbaik dunia selalu direbutkan dua megabintang klub raksasa Spanyol, Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

FIFA Ballon d'Or Gala 2014

Hal itu terlihat dari rentetan trofi prestisius yang mereka raih, hingga raihan Ballon d’Or yang jadi tolok ukur prestasi individu terbaik dunia. Messi unggul dengan koleksi lima Ballon d’Or, sementara Ronaldo dengan koleksi tiga Ballon d’Or.

Media dunia pun kerap menggambarkan persaingan sengit keduanya, baik dari segi assist, gol, atau catatan statistik dalam permainan kolektif tim. Ronaldo pun turut membicarakan hubungannya dengan La Pulga, seraya mengungkap hubungan yang sebenarnya dengan Messi.
 Ada hubungan saling menghargai yang besar antara saya dan Lionel Messi. Media selalu membuat seakan kami rival besar, tapi kami tak seperti itu. Tapi itu bukan berarti kami teman dekat, tapi ada hubungan saling menghargai di kedua sisi,” tegas Ronaldo di Marca, Kamis (27/10).

Eks bintang Manchester United juga mengungkapkan siapa musuh terbesarnya, dan menyebut eks bek kiri Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole.

Manchester United v Arsenal

“Selama bertahun-tahun saya menjalani pertarungan yang sengit dengan Ashley Cole, dia tak memberikan Anda sedikitpun waktu untuk bernafas. Dia pemain yang gigih, cepat, kuat dalam melakukan tekel, saat ia berada di puncak permainannya. Anda tahu pertarungan melawannya takkan pernah jadi laga yang mudah,” imbuh Ronaldo.

Kini Ronaldo dan Messi kembali masuk dalam 30 nominasi Ballon D'or. Mereka tentu akan kembali menjadi unggulan dibandingkan para pesaing mereka lainnya di Eropa.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar