photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS LEICESTER CITY FC 29 Oktober 2016

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS LEICESTER CITY FC

29 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


21:00
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC
vs.
Leicester City FC Leicester City FC


Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 29 Oktober 2016 -Jadwal bola Liga Inggris akan menyajikan laga seru pada pekan ke-10, tuan rumah Tottenham menjamu juara tahan Leicester di White Hart Lane, Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 21:00 WIB.

Tottenham yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan nanti di prediksi akan melakukan balas dendam kepada Leicester City karena musim lalu Spurs tidak mampu mengalahkan Leicester dengan hanya sekali meraih hasil imbang dan sekali kalah di Liga Primer Inggris. Spurs juga belum pernah menang di dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dengan dua kali meraih hasil imbang sehingga membuat posisi mereka harus melorot di klasemen. Untuk itu Spurs di wajibkan meraih kemenangan pada pertandingan nanti melawan sang juara bertahan.

Sementara dari tim tamu anak-anak asuhan Claudio Ranieri tersebut kini memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Setelah pada hasil pertandingan kemarin mereka berhasil menang di Liga Champion melawan Kopenhagen disusul kemenangan di Liga Inggris dengan kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Crystal Palace. Tentunya ini akan menjadi modal berharga kala berkunjung ke markas Spurs apa lagi skuat Claudio Ranieri tersebut bermain buruk jika bermain di kandang lawan. Pertandingan nanti pun di prediksi akan berjalan ketat dan berimbang.


Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 29 Oktober 2016 -Tottenham yang sebelumnya bertanding melawan bornemouth, tidak mampu mendapatkan point penuh dari tangan bornemouth. Tottenham yang saat ini ada di posisi 4 klasemen sementara siap menunggu sang lawan dan mendapatkan point penuh di kandang dan di depan pendukung sendiri.Tottenham juga sudah menyiapkan formasi khususu di pertandingan bigmatch kali ini, Sang pelatih juga memberikan saran agar fokus pada permainan. Harry keane juga sudah di percaya menjadi penyerang ujung tombak tottenham. Sebelumnya rekor dari kedua tim kalau banyakan tottenham lebih banyak menang dari leicester city.

Sedangkan di kubu lawan leicester yang baru saja memenangkan pertandingan saat melawan crystal palace dengan skor 3 – 1 . Hal ini membuat leicester menambah pointnya menjadi 11 dan sama point dengan crystal pallace hanya berbeda dengan selisih golnya saja.Leicester city yang sudah semakin terpuruk dan sepertinya permainan mereka belum bisa menemui titik bagusnya. Di pertandingan kali ini sepertinya sulit untuk bisa mendapatkan point penuh dari tangan tottenham, apalagi status leicester kali ini hanya tamu.




LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM



REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar