photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Saul Niguez Tak Akan Pindah Kecuali Simeone Pergi


Kepo Terkini - Manchester United dikabarkan ingin mengajukan penawaran bagi pemain Atletico Madrid, Saul Niguez. Niguez diyakini dapat menjadi partner untuk Paul Pogba juga Marouane Fellaini di lapangan tengah Setan Merah. Namun, Niguez ternyata tidak ingin meninggalkan kota Madrid. Ia merasa masih nyaman bermain untuk Rojiblancos.

Diego Simeone menjadi alasan Saul Niguez untuk tidak pergi. "Selama ada Simeone disini, saya tidak akan pergi," ujar pemain 21 tahun saat ditanya tentang isu kepindahan dirinya ke Manchester United.

Niguez mengakui bahwa Diego Simeone adalah sosok pelatih yang sangat dihormatinya. Ia juga merasa berhutang budi pada pelatih La Liga terbaik musim 2015/16 ini karena telah diberikan kepercayaan untuk bermain di umurnya yang terbilang muda.

"Pada akhirnya, anda akan rela mati untuknya karena anda merasa berhutang budi padanya," ujar pria kelahiran Elche, Spanyol menggambarkan hubungannya dengan Simeone.

Dengan ini kemungkinan Manchester United untuk mendapatkan Saul Niguez sangatlah sulit. Terlebih Manchester United akan memprioritaskan perbaikan di sisi pertahanan lebih dulu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar