photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BALI UNITED VS BHAYANGKARA SURABAYA UTD 29 Oktober 2016

BALI UNITED VS BHAYANGKARA SURABAYA UTD

29 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


16:00
Bali United Pusam FC Bali United
vs.
Bhayangkara Surabaya United Bhayangkara Surabaya Utd 



Pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship Bali United akan mencoba bangkit dengan kemenangan kala menjamu tim papan atas Bhayangkara FC yang akan digelar Sabtu, 29 Oktober 2016 Pukul 16.00 WIB bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United asuhan Indra Syafri sangat menurun di putaran kedua dengan hanya menang sekali dan sekali seri dalam 8 laganya dengan sisanya selalu kalah. Sempat bermain seri melawan sang pemuncak Madura united mereka kembali kalah di stadion angker Perseru akhir pekan lalu. Kini mereka akan mengincar kemenangan kala menjamu klub papan atas Bhayangkara sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Dengan 28 poin, Serdadu Tridatu di posisi ke-12 klasemen.

Sementara Bhayangkara masih berada di jalur juara di posisi ke-4 dengan 43 poin dengan masih menyimpan satu laga hanya beda 3 poin dari dua klub diatasnya dan 6 poin dari sang pemuncak Madura united. Mereka hanya kalah sekali dalam 5 laga terakhir yakni melawan tuan rumah Persib dan menang dalam 3 laga lainnya. Thiago cs pekan lalu juga bisa menahan sang rival di papan atas MU dengan skor 1-1 dimana gol sang lawan di cetak di injury time. Kini mereka sangat antusias kala bertandang ke Bali dengan mengincar poin penuh seperti di putaran pertama.

Dalam laga ini tuan rumah berharap Vidakovic atau Wirahadi didepan bisa tampil tajam yang di sokong Syakir dan Hamdi dengan Zoran menemani Sukadana dan Fadil di lini tengah.

Sementara tamu masih tanpa sang jendral andalan Evan Dimas yang mengikuti Pelatnas, sedang Hargianto bisa main setelah di coret Riedl. Hargianto akan menemani Lee dilapangan tengah sedang Thiago disokong oleh Fandi dengan Abdelkbir dan Ilham akan bergerak dari sayap.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar