photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Begini Imutnya Song Joong Ki-Song Hye Kyo Jadi Fansite Dadakan di Korea Culture Awards


Kepo Terkini - Korea Popular Culture and Arts Awards 2016 sukses digelar pada Kamis (27/10) kemarin. Sederet artis papan atas Korea pun tampak hadir di acara yang digelar di Teater Nasional Korea, termasuk dan .

Fans pun sempat dimanjakan dengan momen manis saat SongSong couple terlihat malu-malu saat diwawancarai. Tak cukup hanya dengan itu, lagi-lagi fans dibuat gemas dengan aksi Joong Ki dan Hye Kyo.

Dalam salah satu segmen, Joong Ki tiba-tiba merasa penasaran dengan kamera yang dipegang salah satu fansite . Tak hanya menoleh penasaran dengan cara kerja kamera, Joong Ki kemudian mencoba mengambil foto dengan kamera tersebut.



Hye Kyo yang ada di sebelah Joong Ki rupanya juga ikut kepo. Sambil tersenyum cantik, pemeran Kang Mo Yeon itu pun ikut menoleh ke arah Joong Ki yang asyik mengobrol dengan fansite tersebut.

Sementara itu, di acara ini Joong Ki dan Hye Kyo berhasil membawa pulang Penghargaan Presiden atas dedikasinya ikut memberikan inovasi terbaik pada budaya pop Korea Selatan di kancah Internasional. Tak hanya SongSong couple, , , , dan sederet artis lain juga mendapat penghargaan dari Korea Popular Culture and Arts Awards 2016.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar