photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATLETICO MADRID VS MALAGA 29 Oktober 2016

ATLETICO MADRID VS MALAGA

29 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


23:30
Club Atlético de Madrid Atlético Madrid
vs.
Málaga CF Málaga 



Prediksi Atletico Madrid vs Malaga 29 Oktober 2016 – Jadwal bola Liga Spanyol kali ini akan mempertemukan tim papan atas Atletico Madrid melawan Malaga di Vincente Calderon, Sabtu 29 Okotber 2016 pukul 23:30 WIB.

Ateltico yang pada pertandingan malam nanti bertindak sebagai tuan rumah akan menargetkan kemenangan dari tamunya Malaga, pasalanya saat ini Atletico harus turun ke peringkat keempat klasemen Liga Spanyol karena pada hasil pertandingan kemarin di Liga Spanyol skuat Diego Simeone tersebut harus takluk 1-0 ketika bertandang ke markas Sevilla. Untuk itu Simeone wajib membawa timnya meraih tiga poin pada laga nanti.

Sedangkan dari tim tamu hasil berbeda didapat Malaga ketika menang besar 4-0 dari tamunya Leganes dalam lanjutan La Liga pekan kesembilan, tentunya ini akan menjadi modal yang bagus ketika mengunjungi Vincente Calderon. Pelatih Malaga Juande Ramos optimis jika skuatnya dapat memberikan kesulitan kepada Atletico dan mencuri poin dari Vincente Calderon. Namun prediksi bola paling akurat Liga Spanyol memprediksi hasil pertandingan malam nanti akan dimenangkan Atletico Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Malaga 29 Oktober 2016 -pertandingan akan berlangsung seru mengingat malaga juga bukan tim yang di remehkan dilihat dari track malaga sendiri di 5 laga terakhir dengan 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 seri. Malaga dengan striker andalannya Sandro Ramirez sedangkan Atletico Madrid dengan striker nya Fernando Torres. melihat dari rekor pertemuan malaga hanya memperoleh kemenangan 1 kali dan 2 hasil seri.


Atletico Madrid sebagai tuan rumah akan mendapatkan dukungannya dari fans Atletico Madrid sendiri mengingat Atletico Madrid berhasil mengumpulkan 5 kemangan dan belum pernah terkalahkan, mereka pun berhasil mengalahkan tim Raksasa jerman Bayern munchen, dengan skor 1-0. Menurut agen prediksi bola memprediksikan Atletico Madrid akan meraih point pada pertandingan melawan Malaga mendatang.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar