photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AUGSBURG VS BAYERN MUNCHEN 29 Oktober 2016

AUGSBURG VS BAYERN MUNCHEN

29 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


20:30
FC Augsburg Augsburg
vs.
FC Bayern München Bayern München 



Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 29 Oktober 2016 – Lanjutan liga jerman bundesliga kali ini akan memasuki pertandingan antara ausgburg dengan bayern munchen yang akan berlaga  WWK arena. Dimana ini merupakan markas besar dari augsburg yang akan berlangsung pada tanggal 29 oktober 2016. Di pertandingan kali ini augsburg memang di peruntungkan karena bermain di markas dan di depan para pendukung sendiri. Namun sepertinya ada yang terhadang di pertandingan kali ini, dimana augsburg akan melawan bayern munchen yang merupakan tim raksasa di jerman.

Di pertandingan kali ini mungkin berat bagi augsburg untuk bisa menang dari bayern munchen. Namun augsburg akan memberikan perlawanan yang berarti untuk bisa mendapatkan point penting kali ini. Rekor pertemuan dari kedua tim ini dimana augsburg belum pernah memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan bayern munchen. Bayern munchen sendiri yang dalam beberapa minggu ini memberikan permainan yang baik dan hasil positif. Dimana sebelumnya bayern munchen memenangi pertandingan saat melawan mgladbach dengan skor 2 – 0. Dengan kemenangan ini membuat bayern munchen semakin kokoh di puncak klasemen sementara ini.


Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 29 Oktober 2016 -Bayern munchen kali ini akan bertamu augsburg dan sepertinya lawan bayern munchen kali tidak begitu berat. Namun bayern munchen kali tetap akan bermain secara profesional dan memberikan perlawanan yang berarti ke augsburg. Bayern Munchen yang pada pertandingan terakhir bayern munchen bertamu ke WWK Arena,Augsburg bayern Munchen berhasil menang dengan skor 1 – 3 .ditambah dengan kemenangan bayern munchen 2 kali dan selama 3 kali bertamu ke WWK Arena Bayern Munchen hanya kalah 1 kali dari Augsburg dan hal ini membuat bayern munchen semakin bersemangat untuk makin memimpin liga jerman.berikut ini data statistik tim agen prediksi bola.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar