photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dortmund Tidak Tertarik Pulangkan Mkhitaryan


Kepo Terkini - Pemilik klub Dortmund, Hans-Joachim Watzke tidak tertarik memulangkan Henrikh Mkhitaryan di masa mendatang ke klub yang bermarkas di Westfalenstadion.

Hal ini menyusul beberapa mantan bintang Dortmund seperti Nuri Sahin, Shinji Kagawa, dan Mario Gotze yang kembali ke klub dalam beberapa musim belakangan ini setelah gagal di perantauan masing-masing.

Sebelum pindah ke Manchester United, Mkhitaryan telah mencetak 23 gol bersama Dortmund di semua kompetisi sepanjang musim 2015/16, sekaligus menjadikannya sebagai salah satu playmaker yang paling subur di Eropa.

Watze memutuskan untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu ke Manchester United dengan harga 26,3 juta pound atas permintaan Mkhitaryan sendiri. Keputusan manajemen Dortmund ini dinilai tepat menyusul kontrak kerja Mkhitaryan yang hanya menyisakan satu tahun dan kemungkinan statusnya sebagai pemain bebas transfer di musim panas 2017.

Setelah didatangkan Jose Mourinho, pria asal Armenia itu belum mendapatkan banyak kesempatan bermain untuk United pasca cedera kaki yang dideritanya dan sejauh ini ia hanya bermain sebanyak tiga kali di pertandingan resmi United. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar