photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BORUSSIA DORTMUND VS SCHALKE 04 29 Oktober 2016

BORUSSIA DORTMUND VS SCHALKE 04

29 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


23:30
BV Borussia 09 Dortmund Borussia Dortmund
vs.
FC Schalke 04 Schalke 04 



Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 04 29 Oktober 2016 – Borussia Dortmund yang berperan sebagai tim tuan rumah nanti, tim ini memiliki performa yang luar biasa dibawah arahan Thomas Tuchel. Sang pelatih nyatanya sukses membuat Borussia Dortmund makin garang, dengan menyempurnakan taktik gegenpressing Jurgen Klopp yang telah mendarah daging pada Matt Hummels dkk. Jika gegenpressing milik Klopp adalah menciptakan peluang saat bola dikuasai lawan, penyempurnaan taktik dari Tuchel adalah menciptakan peluang dari umpan pendek dan position lebih matang dari para pemain.

Schalke 04 mempunyai rekor yang cukup baik saat bertemu dengan Borussia Dortmund, namun dalam 4 pertandingan terakhir tim ini selalu gagal meraih kemenangan, hal ini membuat sang pelatih harus mengganti beberapa pemain, terutama pada bagian belakang tim terlihat mudah kebobolan. Diprediksi jalannya pertandingan ke-2 tim akan bermain saling menyerang, namun tim tuan rumah akan lebih banyak menguasai pertandingan sehingga diakhir pertandinga tim tuan rumah akan unggul atas lawannya.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 04 29 Oktober 2016 -Borussia Dortmund secara mengejutkan hanya beroleh hasil imbang 3-3 menghadapi juru kunci klasemen, Ingolstadt, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag delapan, Sabtu (22/10) malam WIB. Meski begitu tim asuhan Thomas Tuchel tersebut melakukannya dengan cara yang luar biasa. Mereka tertinggal tiga kali dan baru memastikan hasil imbang di masa injury time.


Schalke 04 berhasil keluar dari zona degradasi berkat kemenangan meyakinkan atas Mainz 05 setelah Nabil Bentaleb menjadi bintang dengan dua gol. Pemain asal Aljazair tersebut membuka keunggulan tuan rumah pada babak pertama, sebelum Max Meyer menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit ke-48. Kedua pemain itu berhasil membobol gawang yang dikawal Jonas Lossl berkat umpan dari Franco Di Santo. Bentaleb kemudian mencetak gol keduanya saat laga menginjak satu jam dan memastikan tim mendapat tambahan tiga angka dan keluar dari zona merah setelah mengumpulkan tujuh angka dari delapan pertandingan.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar