photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LEGANES VS REAL SOCIEDAD 29 Oktober 2016

LEGANES VS REAL SOCIEDAD

29 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:45
CD Leganés Leganés
vs.
Real Sociedad de Fútbol Real Sociedad 



Prediksi Leganes vs Real Sociedad 29 Oktober 2016 – Jornada ke-10 La Liga Spanyol di buka kala klub kota Madrid, Leganes menjamu klub Basque Real Sociedad yang akan diselenggarakan di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB. Secara keseluruhan Leganes dalam debutnya di kasta tertinggi liga Spanyol lumayan baik. Namun semua tiga kemenangan mereka justru di dapat saat away dan hanya mengambil 1 poin dari 4 pertandingan kandang mereka.Leganes harus bisa sesegera mungkin mendapatkan lebih banyak poin di kandang demi tetap berada di kompetisi ini. Dengan 10 poin kini mereka nongkrong di posisi ke-14 klasemen.

Kesulitan untuk Leganes mungkin adalah bahwa stadion mereka tak punya atmosfer “magic” dan sedikit lebih mudah untuk tandang di stadion bergaya British seperti Osasuna dan Alaves, yang datang dengan suporternya  dan lebih baik dalam mensuport tim. Mereka kini sudah kalah dalam dua laga terakhir saat menjamu Sevilla di lanjutkan kekalahan tandang dengan skor teak 4-0 dari Malaga. Leganes pun kebobolan 7 gol dalam 2 pertandingan terakhir mereka. Mereka sudah kebobolan 1,89 gol per game rata-rata sejauh ini dan 2,5 saat bermain di kandang sehingga lini pertahanan bisa saja diekploitasi pihak Real Sociedad dalam laga ini.

Prediksi Leganes vs Real Sociedad 29 Oktober 2016 – Leganes yang sebelumnya baru saja menerima kekalahan dari malaga dengan skor telak 4 – 0. Saat ini leganes ada di posisi klasemen ke 14 untuk sementara ini dengan mengumpulkan 10 point, hal ini yang harus membuat leganes harus cepat bangkit dari terpurukannya. Kali ini leganes siap memberikan perlawanan untuk mendapatkan point penuh di pertandingan ini.


Leganes yang sebelumnya mempunyai belum pernah melakukan  pertemuan dengan real sociedad. Hal ini yang sama – sama tidak mengetahui sesama kekuatan dari masing – masing klub. Sang pelatih juga sudah menyiapkan formasi di strategi khusus untuk bisa mendapatkan point penuh. Sedangkan di kubu lawan sendiri sudah siap untuk bertamu ke leganes untuk mencuri point penuh dari tangan leganes. Real sociedad yang saat ini ada di posisi 7 klasemen sementara ini dan permainan real sociedad saat ini juga mendapatkan hasil yang positif. Dimana real sociedad berhasil memenangkan pertandingan melawan alaves dengan skor 3 – 0.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar