photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lichtsteiner, Srna, dan Glen Johnson Bisa Menjadi Pengganti Alves di Barca


Kepo Terkini - Semenjak ditinggal Dani Alves pada 27 Juni 2016 yang pindah ke Juventus, Barcelona ternyata masih mencari penggantinya untuk mengisi bek sayap. Meski Sergi Roberto telah mengisi tempat tersebut, namun klub Catalan ini masih menginginkan nama lain untuk memperkuat sektor kanan pertahanannya.

Beberapa nama yang diinginkan Barcelona salah satunya  Stephan Lichtsteiner. Lichtsteiner yang kini bermain untuk Juventus masih mempunyai kontrak dengan Juve hingga Juni 2017.

Kedatangan Dani Alves di Juventus membuat waktu bermain Lichtsteiner menjadi berkurang. Selain itu, menurut The Hard Tackle, Licthsteiner tidak dimasukkan Juve ke dalam skuat untuk bermain di Champions League, membuat pemain 32 tahun ini dapat bermain di sana jika Blaugrana berhasil mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin 2017.

Ada Juga nama Darijo Srna. Sama seperti Lichsteiner, jika pemain asal Kroasia ini didatangkan pada Januari 2017, Barcelona juga dapat memainkannya dalam ajang Champions League. Hal ini dikarenakan Shakhtar Donetsk hanya bermain di Europa League.

Selain Srna dan Lichtsteiner, mantan bek Liverpool yang sekarang bermain untuk Stoke City, Glen Johnson juga menjadi opsi lain. Johnson dirasa tepat karena memiliki pengalaman yang cukup mumpuni saat bersama Liverpool.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar