photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bukan Diet Ketat, Luna f(x) Jalani Ini Demi Bodi Kurva S


Kepo Terkini - Sebagai artis idola, sadar betul dia harus menjaga kesehatan sekaligus bentuk badan ramping agar penampilannya menarik secara visual. Alih-alih diet ketat atau sedot lemak yang kadang ditempuh selebriti, member ini lebih mengutamakan kesehatan tubuhnya.

"Kesehatan adalah yang utama dan paling penting," kata Luna di sela-sela pemotretan untuk Beauty+. "Akhir-akhir ini kesehatanku memburuk sampai aku kesulitan menyanyi. Jadi aku ubah cara dietku dan sekarang aku sehat dan naik 5 kg," ungkap Luna.

Gadis cantik ini kemudian membagikan metode diet sehat yang dijalaninya. "Sebelum berangkat tidur, aku selalu mengingat kembali makanan apa saja yang sudah kumakan hari itu. Jika merasa terlalu banyak makan kalori, maka aku akan bilang ke diriku sendiri cukup untuk hari ini dan besok mengurangi makan."

"Aku juga selalu memotivasi diri agar selalu rajin olahraga," pungkas Luna. "Aku bisa memperbaiki kebiasaan makanku yang kurang baik, serta gaya hidup di 'Get It Beauty'. Aku banyak belajar dari unnie-unnie di sana.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar