photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CRYSTAL PALACE FC VS LIVERPOOL FC 29 Oktober 2016

CRYSTAL PALACE FC VS LIVERPOOL FC

29 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


23:30
Crystal Palace FC Crystal Palace FC
vs.
Liverpool FC Liverpool FC 


Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 29 Oktober 2016 -Jadwal seruh akan tersaji di pentas Liga Primer Inggris pada pertengahan pekan ini tuan rumah Crystal Palace akan menjamu tim kuat Liverpool di Selhurst Park, Sabtu 29 Oktober 2016 pukul 23:30 WIB. Liverpool yang akan melanjutkan laganya di Liga Primer Inggris pada pekan ke sepuluh akan berkunjung ke markas Crystal Palace untuk meneruskan tren positif mereka musim ini. Musim ini Liverpool memang dijadikan sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar Liga Inggris. Untuk itu tidak ada pilihan bagi Jurgen Klopp selain terus meraih kemenangan di setiap laga yang mereka jalani termasuk ketika melawan Crystal Palace malam nanti yang di prediksi The Reds akan kembali meraih kemenangan.

Sementara dari calon lawan yang akan di hadapi pelatih Alan Pardew sadar betul jika lawan yang akan mereka hadapi nanti merupakan lawan yang sangat sulit untuk di taklukan, namun Pardew tetap optimis ketika timnya menjamu Liverpool malam nanti, Pardew akan mengandalkan penyerang yang telah mereka buang Cristian Banteke sebagai penyerang utama Palace untuk membobol gawang Liverpool, pertandingan nanti pun di prediksi akan mengunngulkan Liverpool yang akan berhasil meraih tiga poin.

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 29 Oktober 2016 -Dari Data Pertandingan Crystal Palace Saat Ini Berada Pada Peringkat ke 9 Di klasemen Sementara English Premier League Dengan Perolehan Nilai 11 Poin,Tentu nya Tuan Rumah Akan Bermain Dengan Semaksimal Mungkin Untuk Memenangkan Pertandingan Dan Untuk Mendapatkan Poin Dalam Pertandingan Bola Malam Ini.

Guna mencari kemenangan perdana tahun ini, Pardew akan kembali memainkan formasi 4-5-1 dimana Connor Wickham yang mencetak 4 gol dalam 2 laga terakhir akan menjadi striker tunggal dan memaksa Adebayor di bangku cadangan. Namun berita terbaru Wickham kembali cedera dan Ade akan memimpin didepan. Duo gelandang super lincah Zaha dan Bolasie akan menyisir sayap, sementara Mutch akan berdiri dibelakang Wickham.


Sementara Itu Dikubu Tim Lawan Yaitu Liverpool Berada Pada Peringkat ke 9 Klasemen Sementara Dalam Liga English Premier League Dengan Perolehan Nilai 20 Poin, Menghadapi Tuan Rumah Tentu Saja Akan Berjuang Keras Agar Bisa Mencuri Poin Di Pertandingan Malam Nanti.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar