photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BOLOGNA VS FIORENTINA 29 Oktober 2016

BOLOGNA VS FIORENTINA

29 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


23:00
Bologna FC 1909 Bologna
vs.
ACF Fiorentina Fiorentina 


Prediksi Bologna vs Fiorentina 29 Oktober 2016 – Bologna dalam pertandingan lanjutan dari Liga Italia ini akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Fiorentina dan pada pertandingan terakhir nya Bologna hanya mampu bermain imbang dengan skor 1 – 1 saat menjamu Sassuolo dan pada lima pertandingan terakhir nya Bologna hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan.

Fiorentina dalam pertandingan lanjutan dari liga Italia ini akan menjalani laga tandang nya ke markas Bologna dan pada pertandingan terakhir nya Fiorentina berhasil memenangkan laga dengan skor 3 – 5 saat bertandang ke markas Cagliari dan pada lima pertandingan terakhir nya Fiorentina berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan.

Bologna kini tengah berada pada posisi peringkat 16 klasemen sementara Liga Iltalia Seri A dengan perolehan 26 poin selama 25 kali bertanding. Bologna yang akan menjamu kubu La Viola sepertinya akan sangat waspada dengan permainan lini depannya. Pasalnya La Viola baru saja membantai klub besar seperti Inter Milan. Data hasil yang ada di statistik lima laga terakhir kubu Bologna mengalami 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah. Diprediksikan Fiorentina akan mampu meraih 3 angka dari pertandingan ini.

Sedangkan di kubu Fiorentina tengah berada pada posisi peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia Seri A dengan perolehan 42 poin selama 25 kali pertandingan yang telah dilakoni. Melawan klub klasemen papan bawah kali ini nampaknya adalah kesempatan emas bagi Fiorentina untuk mampu menghabisi skuad Bologna yang yakin akan mampu dimenangkan.

Prediksi Bologna vs Fiorentina 29 Oktober 2016 – Laga kali ini akan menjadi tugas yang berat bagi Donadoni saat menjamu La Viola, Mengingat pada putaran pertama awal musim kubu Bologna tak berkutik dimarkas besar Fiorentina dengan kekalahan telak 2-0. Sampai saat ini Bologna yang menduduki peringkat ke 10 dengan perolehan 29 poin dari 23 laga yang sudah berjalan.


La Viola yang sampai saat ini sedang bersaing di atas papan klasemen bersama Juventus dan Napoli dengan urutan ke tiga pasti nya akan lebih percaya diri saat bertamu ke Renato Dall’ara. Meski Fiorentina sempat direpotkan 2 kali oleh Milan dan Lazio namun dia berhasil bangkit dengan 2 kemenangan dan imbang sekali.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM



REKOR PERTEMUAN ANTAR KEDUA TEAM


TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar