photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DARMSTADT 98 VS RB LEIPZIG 29 Oktober 2016

DARMSTADT 98 VS RB LEIPZIG

29 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


20:30
SV Darmstadt 1898 Darmstadt 98
vs.
Rasen Ballsport Leipzig RB Leipzig 



Prediksi Darmstadt 98 vs Leipzig 29 Oktober 2016 – Laga seru minggu ini akan tersaji dari ajang Bundesliga Jerman yang mempertemukan antara Darmstadt 98 VS RB Leipzig yang akan digelar hari Sabtu, 29 Oktober 2016, Pukul 09.00 WIB dan di siarkan secara live dan akan diselenggarakan di CenturyLink Field, Seattle, Washington. 

Mari bergabung bersama kami yang berpengalaman dalam melayani player yang ingin bermain 7aruhan bola online. Mampukan Darmstadt meraih hasil sempurna dengan mengamankan poin penuh saat tampil didepan publik sendiri dipertandingan kali ini, atau justru sebaliknya Leipzig yang sukses menorehkan hasil gemilang dengan meraih kemenangan dan mempermalukan sang tuan rumah didepan pendukung sendiri.

pada 6 pertadingan terakhir Leipzig belum pernah kalah denga hasil 3 kali hasil imbang dan 3 kali menang berikut data statistik 5 pertandingan terakhir ke dua tim dari tim kami.  di selenggarakan di stadion am Böllenfalltor, Darmstadt pada tanggal 29 Oktober 2016.pertandingan antara kedua tim ini baru terjadi 2 kali dalam waktu 2 tahun ini dengan kemenangan 1 kali untuk Darmstadt pada saat menjamu leipzig dan sebaliknya 1 untuk Leipzig pada saat menjamu Darmstadt.  
Pada saat ini Darmstadt sebagai tuan rumah berada di peringkat 13 dengan 8 point sedangkan Leipzig berada di peringkat 5 dengan 15 point. Darmstadt yg sebagai tuan baru memetik kemenangan 1 kali dari 2 pertandingan di rumah sendri.artinya Darmstatd perlu berhati – hati terhadap Leipzig agar tidak berhasil mencuri point karena Darmstadt pun sangat membutuhkan point tersebut.

Prediksi Darmstadt 98 vs Leipzig 29 Oktober 2016 -Posisi Darmstadt saat ini sangatlah kritis, meski berada diperingkat 13 namun pengumpulan poin mereka hanya terpaut 1 poin dari penguhuni zona merah. Walau mereka puasa kemenangan selama 5 laga, setidaknya mereka hanya menerima 1 kali kekalahan, karena 4 laga lainnya itu imbang. Untuk mengakhiri tren yang kurang baik tersebut mereka akan diuji oleh tim yang pada awal musim kemarin telah mempermalukannya dengan skor 2-0.


Darmstadt masih tertahan di urutan ke 13 klasemen sementara liga Jerman dengan mengemas 14 angka setelah 13 laga sudah di mainkan. Catatan penampilan yang di tunjukkan tim asuhan Dirk Schuster ini memang cukup mengecewakan untuk akhir – akhir ini dengan belum mengemas kemenangan setelah dua pertandingan terakhirnya. Kalah jumpa Stuttgart dan imbang saat jumpa dengan Hamburg. Di dalam lima peforma terakhir yang di mainkan tim ini menunjukkan catatan yang rumayan dengan 2 kemenangan 1 imbang dan 2 kali kalah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar