photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Marc Marquez Jagokan Siapa dalam Derby Madrid?


Kepo Terkini - Kampiun MotoGP 2016 Marc Marquez ikut membahas El Derbi Madrileno akhir pekan ini. Menjagokan Atletico Madrid atau Real Madrid?

Atletico akan menjamu Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB, dalam duel yang disarati nuansa rivalitas sekota dan sengitnya persaingan berebut angka di La Liga.

Pertandingan di jornada 12 tersebut turut mendapat perhatian dari Marquez, rider Repsol Honda yang tahun ini menjuarai balap motor grand prix kelas primer ketiga dalam kariernya.

Pada dasarnya Marquez tidak menjagokan secara langsung salah satu tim tersebut. Sebagai penggemar Barcelona, pebalap kelahiran Cervera, Catalunya, 23 tahun lalu itu pun memilih hasil yang bakal bagus buat tim kesayangan.

"Saya adalah seorang penggemar Barcelona," kata Marquez kepada Prensa Latina.

"Berpikir dalam kepentingan FC Barcelona, saya percaya lebih baik jika Atletico yang menang. Tapi sebuah hasil seri juga tidak buruk," sebutnya.

Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan 27 angka, sedangkan Atletico di peringkat empat dengan 21 poin. Sementara itu Barca menghuni posisi dua dengan pencapaian 25 poin.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar