photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SAMPDORIA VS SASSUOLO 20 November 2016

SAMPDORIA VS SASSUOLO

20 November 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
UC Sampdoria Sampdoria
vs.
US Sassuolo Calcio Sassuolo 



Prediksi Sampdoria vs Sassuolo 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini – Pertandingan lanjutan dari Serie A Gironata ke 13,minggu ini akan mempertemukan antara Sampdoria yang akan menjamu Sassuolo. Laga ini akan dilangsungkan pukul 18.30 wib dan akan digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris (Genova)

Sassuolo memiliki musim yang fantastis musim lalu, tapi musim ini justru mereka sedang terancam ke zona degradasi. Hal-hal menjadi tak sesuai dengan rencana pelatih Di Francesco, setelah mereka merosot ke urutan 16 dalam klasemen. Mereka hanya enam poin di atas tiga tim terbawah, meskipun berada di posisi keenam di akhir klasemen hanya enam bulan yang lalu. Mungkinkah mereka akan kembali ke Serie B? Itu akan menjadi akhir yang mengerikan untuk tim yang sangat mengejutkan musim lalu hingga bisa bermain di Eropa musim ini.


Jika mereka ingin terhindar dari degradasi, mereka harus meningkatkan bentuk permainan saat away. Mereka hanya meraih empat poin dari enam laga tandang sejauh ini, yang tentunya cukup kurang bagi tim sekelas mereka. Ini adalah rekor keempat terburuk di Serie A, dan tak banyak klub serei A yang memiliki catatan yang kuat saat bermain away.

Sassuolo cukup buruk di lini pertahanan dengan telah membiarkan dua gol per pertandingan tandang rata-rata sejauh ini. Mereka sudah kebobolan di 83% dari pertandingan mereka di laga away, sementara mereka juga cukup bocor di Liga Europa . Mereka telah membiarkan gol di 75% dari pertandingan penyisihan grup mereka. tiga pertandingan liga terakhir mereka telah melihat mereka kebobolan masing-masing dua kali, dimana mereka juga kalah dalam 3 laag itu.


Pasukan Di Francesco tampak terpukul dengan beberapa pemain kunci di musim lalu mengalami cedera lama. Mereka sangat meningkat jika Domenico Berardi atau Simone Missiroli bsa bermain. Tapi karena keduanya tetap absen, sehingga sulit untuk melihat nasib mereka meningkat dalam waktu dekat. Terutama menjelang perjalanan ke tim Sampdoria yang kini cukup kuat.


Host dua tempat dan dua poin di atas Sassuolo. Il Samp berhasil meninggalkan zona berbahaya berkat bentuk yang baik di Luigi Ferraris, dengan 67% dari poin mereka datang di laga kandang. Mereka kebobolan hanya 24% dari total gol yang dibukukan mereka musim ini di kandangnya. Mereka sekarang memenangkan laga kandang back to back, dimana akhir-akhir ini cukup produktif. Sampdoria telah mencetak gol dalam setiap 7 laga terakhir.


Kemenangan kandang atas rival sekota Genoa dan Inter Milan harus menjadi dorongan besar untuk kepercayaan diri mereka. Sementara itu, tamu punya catatan buruk datang ke laga ini. Mereka telah kalah 67% dari laga tandang mereka, sementara 69% dari poin mereka dijemput di kandang. Melihat dimana Sassuolo telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Sampdoria punya peluang besar untuk menang.


Head to head, 100% perjalanan Sassuolo ke kandang Sampdoriakedua tim bisa mencetak gol. The hosts hanya kalah sekali dalam 5 pertemuan terakhir dengan tim tamu..

Sampdoria masih tanpa Kiper utama Emiliano Viviano, sementara defender Stanley Amuzie dan Daniel Pavlovic , gelandang Angelo Palombo dan Carlos Carbonero semua absen karena cedera. Quagrialleadengan 3 gol dan Muriel dengan 4 gol menjadi duet lini depan. Fernandez akan bertindak sebagai trequartista.

Sassuolo tanpa 7 pemain yang cedera, termasuk dua pemain kunci Domenico Berardi dan Simone Missiroli. Defrel dengan 5 gol akan ditemani oleh Matri dan Ricci di lini depan.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar