photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mesut Ozil Dianggap Dapat Menjadi Kunci Arsenal Raih Gelar Premier League


Kepo Terkini - Arsenal terakhir kali meraih gelar juara Premier League pada musim 2003/04, musim yang tercatat dalam sejarah sebagai momen ketika tim London Utara tersebut sama sekali tak terkalahkan di liga. 12 tahun kemudian, usaha Arsenal untuk meraih gelar dianggap bergantung pada performa dari gelandang serang andalan mereka, Mesut Ozil.

"Saya selalu merasa yakin dengan Arsenal dan kualitas skuat yang mereka miliki. Saat ini, Mesut Ozil dapat menjadi pemain yang memberikan perbedaan di lapangan dan saya harap ia dapat membantu Arsenal meraih gelar juara liga musim ini karena ia adalah seorang pemain yang luar biasa," ujar mantan pemain Arsenal, Robert Pires, dalam sebuah wawancara kepada ​Sky Sports.

FBL-EUR-C1-LUDOGORETS-ARSENAL
Sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim 2014/15, Mesut Ozil langsung mampu menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat yang dimiliki Arsene Wenger hingga saat ini, mulai dari kemampuannya menciptakan peluang, dan juga mencetak gol.

Terkait kualitas permainan Ozil, pemain Tim Nasional Jerman ini mendapatkan saran dari Pires agar ia memiliki kondisi mental yang diperlukan untuk mencetak gol, hal yang menjadi satu-satunya kekurangan dari Ozil menurut Pires.

"Saat ini ia harus memahami bahwa ia juga dapat mencetak gol. Dalam keadaan normal ia selalu mencoba memberi umpan, dan hal ini merupakan salah satu kualitasnya, tetapi ia harus memiliki sedikit ego untuk mencetak gol," tutup Pires mengenai performa Mesut Ozil.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar