photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

JUVENTUS VS PESCARA 20 November 2016

JUVENTUS VS PESCARA

20 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Juventus FC Juventus
vs.
Delfino Pescara 1936 Pescara 



Prediksi Juventus vs Pescara 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini – Pertandingan lanjutan dari Serie A pekan ke 13, sang pemuncak klasemen Juventus punya peluang menang telak kala menjamu klub zona degrasi Pescara. Laga ini akan dilangsungkan pukul 02.45 wib dan akan digelar di Juventus Stadium (Torino)

Laga antara david versus Goliath dimana sang pemuncak Juventus menjamu Pescara sang penghuni tiga terbawah klasemen serie A.
Juventus unggul empat poin di puncak klasemen, dan mereka tampak mengatur untuk meraih Scudetto keenam klai beruntun. Sementara itu, Pescara tergelincir ke posisi ke tiga terbawah dua minggu lalu, dan mereka di prediksikan akan kembali ke Serie B. Pescara memecahkan rekor transfer mereka dengan £ 3.4 juta pada diri Valerio Verre di musim panas bandingkan dengan Juventus yang memercikkan lebih dari £ 75 juta pada striker 29 tahun Higuain dari tim rival Napoli. Kedua overate pada tingkat yang sangat berbeda.


Jelas, ini bukan laga yang akan memiliki efek besar pada harapan Pescara untuk bertahan di serie A. Dua pekan lalu, mereka bisa dikalahkan Empoli dengan skor 4-0. Dari tim yang sembilan pertandingan terakhir mereka, Empoli hanya mencetak gol di satu pertandingan. Sebelum menghancurkan Pescara, mereka tidak mencetak gol dalam delapan pertandingan. So ini adalah kekalahan yang cukup memalukan bagi tim Dolphins.
Kekalahan memalukan seperti itu tentu bukan sebuah tim yang inginkan untuk tetap bertahan di serie A. Namun, penurunan mereka di posisi ketiga terbawah sudah bisa diprediksi. Pescara hanya bisa meraih kemenangan dari hadiah dari PSSInya Italia dengan skor 3-0 ketika bertandang ke Sassuolo karena tuan rumah memainkan pemain ilegal. So Sebenarnya, Pescara belum memenangkan pertandingan musim ini.


Itu tentu bukan catatan yang ingin Anda bawa untuk menghadapi Juventus. Juara Italia telah merajalela selama setahun terakhir, memenangkan 34 dari 38 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka punya rekor sempurna di Stadion Juventus musim ini, rata-rata 2,83 gol per game di sana. Mereka telah berhasil mencetak dua atau lebih gol dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Juventus tanpa Giorgio Chiellini, Rolando Mandragora, Kwadwo Asamoah dan Paulo Dybala yang cedera. So Higuain dengan 7 gol akan ditemani Mandzukic didepan dengan Pjanic menemani Khedira dan Sturaro di lapangan tengah. Cuadrado dan Alves menjadi duo sayap andalan


Pescara tanpa bek Andrea Coda, Norbert Gyomber. Gaston Brugman dam Jean-Christophe Bahebeck yang cedera. Manaj dan Benali akan menjadi andalan didepan dengan mantan pemain Milan Aquilani menjadi andalan lini tengah.
Pescara hanya mencetak tiga gol sepanjang musim ini di laga away, dengan rata-rata hanya 0,6 pertandingan. Sekarang mereka harus menghadapi pertahanan Juve yang super kokoh. Bianconerri hanya kemasukan 0,75 gol per game musim ini. Ada jurang besar kelas antara kedua tim , So Juve kami prediksi bisa menang dengan skor telak 4-0.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar