photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATALANTA VS ROMA 20 November 2016

ATALANTA VS ROMA

20 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Atalanta Bergamasca Calcio Atalanta
vs.
AS Roma Roma 



Prediksi Atalanta vs Roma 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini di beIN Sports – Pertandingan lanjutan dari Serie A Giornata ke 13, klub k ejutan Atalanta akan menjamu klub raksasa Roma. Laga ini akan dilangsungkan pukul 21.00 wib dan akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia (Bergamo).

AS Roma di posisi runner up dengan 26 poin tertinggal 4 poin dari Juventus sedang Atalanta juga tengah on fire dengan 22 poin di posisi 5 besar.

Hanya ada empat poin memisahkan dua tim ini menjelang pertemuan mereka pada hari Minggu. Beberapa orang akan mengharapkan mereka untuk menjadi begitu dekat menuju Desember. Atalanta telah naik ke urutan kelima setelah bermain penuh inspiratif musim ini. Mereka menentang ekspektasi saat ini, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat.

Roma, sementara itu, empat poin di bawah pemimpin Juventus menjelang akhir pekan ini. Giallorossi bisa akan semakin tertinggal jika kalah di Bergamo. Jika mereka ingin tetap menempel sang juara bertahan , maka Roma harus bisa mengakhiri menjalankan fantastis Atalanta. Namun, itu cukup sulit dengan banyaknya pemain Roma yang absen karena cedera.

Roma telah berjuang melawan krisis cedera di lini defensif untuk sebagian besar musim ini. Ini tidak menunjukkan tanda-tanda mereka akan kembali secepatnya, dimana para bek andalan akan kembali absen dalam laga ini. Manajer Luciano Spalletti dikabarkan akan mengisi posisi central pertahanan dengan para full-back . Dia tidak mencoba untuk mengkopi ide dari Tony Pulis, itu hanya karena keterbatas pemain lini belakangnya.


masalah pertahanan mereka cukup jelas terlihat dari rekor clean sheet musim ini. Mereka sudah kebobolan di 83% dari pertandingan di Serie A sejauh ini. Ini tentu akan menjadi kesulitan mereka sendiri , dimana mereka harus menghadapi lawan yang sedang on fire. Ini adalah waktu yang tak pas guna tetap di jalur meraih Scudetto. Akankah Roma bisa mengatasi masalah pertahanan mereka, atau mereka akan semakin jauh tertinggal dari Juventus setelah laga ini?


Atalanta telah memenangkan enam dari tujuh laga terakhir mereka di liga, mendapatkan 19 poin dari 22 poin total musim ini. Pertanyaan besar adalah, apakah mereka benar-benar tim penantang utama untuk tempat zona Eropa, atau mereka hanya kejutan sementara? Jika Anda melihat hasil yang bagus mereka dapatkan, Anda harus mengatakan mereka memiliki potensi untuk menjalani musim yang hebat. Lihat saja apa yang Sassuolo berhasil lakukan musim lalu, inilah yang ingin ditiru Atalanta.


Atalanta mencatat clean sheet dalam 3 laga terakhir , sementara mereka sudah menutup lawan mereka di lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka mungkin akan berjuang untuk mempertahankan rekor akhir pekan ini, mengingat Roma telah mencetak 2,42 gol per game sejauh ini. Namun, jumlah itu turun menjadi 1,5 ketika Anda hanya mengambil pertandingan tandang mereka .


Atalanta telah mencetak 1,83 gol pertandingan di kandang, sementara mereka kebobolan hanya 1,08 per game. Roma benar-benar tergelincir di pertandingan terakhir tandang mereka, bermain 0-0 dengan tim papan bawah Empoli.


Head to head, kedua tim bisa mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir di kandang Atalanta. Termasuk hasil 3-3 April tahun ini.

Atalanta hanya tanpa Andrea Conti yang menjalani suspensi. Gasperini bisa kembali memainkan trio bek andalan. Gomes dengan 3 gol akan ditemani Petagna di lini depan , peran Kessie di tengah cukup vital dengan 4 golnya.

Roma kehilangan banyak bek yakni Emerson, Thomas Vermaelen, Marco Rui dan Abdullah Nura, begitu juga Alessandro Florenzi dan Francesco Totti absen karena cedera. Dzeko dengan 10 gol akan ditopang oleh Salah dengan 8 gol dan 4 assist serta Perotti dengan Rajda akan berada didepan duet Strotmann dan De Rossi di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar