photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Curhat Sering Patah Hati, Ji Chang Wook Senang Bisa 'Pacaran' Berkat Yoona?


Kepo Terkini - Tampan dan berbakat, tentunya banyak diidolakan wanita. Namun siapa sangka kalau Ji Chang Wook ternyata sering gagal dalam percintaan.

Meski memiliki wajah ganteng, Ji Chang Wook mengaku tidak beruntung kalau soal asmara. Aktor serial "K2" ini mengungkapkan bahwa kisah cintanya sering gagal bahkan sebelum dimulai.

Dalam sebuah wawancara, aktor berusia 29 tahun in curhat tentang hubungan asmaranya di masa lalu. Lawan main di "K2" ini membeberkan ia memang beberapa kali berkencan dengan wanita, tapi selalu tak berhasil menjadi hubungan yang serius.

"Setiap kali aku baru berkencan dengan seseorang, akhirnya selalu gagal," ujar Ji Chang Wook. "Berkencan itu ternyata lebih sulit dari yang dilihat."

Untungnya, Ji Chang Wook tetap bisa merasakan indahnya berpacaran dengan wanita. Dimana lagi, kalau bukan bersama lawan mainnya di drama-drama yang dibintanginya.

Ji Chang Wook tak malu mengakui bahwa ia senang dan bersemangat setiap kali harus beradegan romantis dengan lawan mainnya. "Itulah mengapa aku selalu bersemangat kalau ada adegan romantis di proyek aktingku," ungkap Ji Chang Wook.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar