photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Beberapa Hal yang Buat Atletico Lebih Diunggulkan pada Derby Madrid


Kepo Terkini - Derby Madrid akan selalu panas. Setelah sempat bertemu di final Champions League, keduanya kembali akan beradu kualitas untuk menunjukkan siapa yang terbaik.

Meski begitu, mantan pelatih Atletico, Radomir Antic, memastikan Derby kali ini lebih mengarah ke mantan tim asuhannya. Bukan apa-apa, ada beberapa alasan yang membuat Madrid dianggap kurang bisa mempersiapkan ini secara maksimal.

Krisis cedera dialami Madrid karena beberapa andalan mulai dari Toni Kroos, Casemiro, dan Sergio Ramos tak bisa bermain.

Serbian national football team coach Rad
"Madrid tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan derby ini. Masalah pertama sebagian besar pemain baru pulang dari tugas di timnas," ujarnya kepada ​Omnisport.

"Kedua adalah fakta dimana banyak pemain yang masih cedera atau baru pulih. Ramos, Casemiro menjadi contoh. Absennya Kroos akan menjadi masalah besar. Banyak tanda tanya untuk Madrid pada laga ini," tambah dia.

Antic juga menganggap keberadaan Antoine Griezmann sangat penting dengan Atletico. Sang pemain sendiri memang sedang cedera tapi dikabarkan bakal bermain di laga nanti.

"Perkembangan kariernya sangat luar biasa. Melewati musim yang luar biasa dengan mencetak 20 gol, saya cukup yakin Griezmann akan kembali tajam musim ini," pungkas dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar