photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BOLOGNA VS PALERMO 20 November 2016

BOLOGNA VS PALERMO

20 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Bologna FC 1909 Bologna
vs.
US Città di Palermo Palermo 



Prediksi Bologna vs Palermo 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini – Pertandingan lanjutan dari Serie A Giornata ke 13, dua klub papan bawah akan bersua kala Bologna yang akan menjamu Palermo. Laga ini akan dilangsungkan Minggu 20 Nov 2016 pukul 21.00 wib dan akan digelar di Stadio Renato Dall’Ara (Bologna)

Dua tim yang sedang terpuruk akan bertemu di Serie A, pekan ini, akankah ada kemenangan dalam laga ini? Kedua tim perlu meningkatkan performa lini depan dan belakangnya , dimana mereka kehilangan banyak poin karena bocornya lini belakangnya.
Palermo berakar di zona degradasi, setelah hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan mereka sejauh ini. Semua poin justru di dapat saat away. Mereka akan berharap bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan melawan tim Bologna yang juga sedang out of form.


Bologna mendapatkan 10 poin dengan 6 poin di kandang, yang menyumbang sebagian besar poin mereka sejauh ini. Bologna telah turun di posisi ke-15, setelah gagal menang dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Beruntung bagi mereka tiga terbawah semuanya telah benar-benar cukup buruk sejauh ini, sehingga mereka masih menemukan diri mereka enam poin di atas tim yang berada di posisi ke-18.

Palermo adalah salah satu tim yang sedang menurun drastis performanya, dan mereka berharap bangkit dengan membuat Bologna tujuh pertandingan menunggu kemenangan. Namun Palermo sebenarnya lebih buruk rekornya setelah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di liga. Mereka sekarang empat poin dari zona aman.


Kedua tim kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka memiliki senjata untuk merespon dengan beberapa gol yang dicetak. Bologna rata-rata mencetak satu gol per game di kandang mereka sendiri, sementara Palermo telah mencetak enam gol dalam enam laga away. Mereka juga mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, yang menunjukkan bahwa masalah mereka terletak di tempat lain.


Palermo sudah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara mereka telah membiarkan dua gol per game di laga away. Mereka juga kebobolan di 83% dari laga tandang sejauh ini.

Head to head, Bologna menang 3 dari 5 pertemuan terakhir melawan Palermo. Tim tamu mencetak 5 gol dalam 6 kunjungannya ke stadion ini.

Bologna tanpa kiper Antonio Mirante , Domenico Maietta dan Simone Verdi yang cedera. Tanpa topskor Verdi, Destro dengan 3 gol akan ditemani Krejci dan Rizzo didepan.

Tamu tanpa Giancarlo Gonzalez , Slobodan Rajkovic di lini belakang juga Nobert Balogh dan Aleksandar Trajkovski yang cedera. Nestorovski dengan 6 gol akan menjadi striker tunggal dengan Diamanti dan Embalo menjadi duo penyokongnya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar