photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Casillas Bicara soal Derby Madrid dan Ronaldo


Kepo Terkini - Iker Casillas mengungkapkan opininya tentang Derby Madrid akhir pekan ini. Pemain legendaris Real Madrid ini juga bicara soal kontrak baru Cristiano Ronaldo.

Madrid akan menantang Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Atletico tertinggal enam poin dari rival sekotanya itu yang menduduki peringkat teratas klasemen sementara.

Los Rojiblancos wajib menang agar terus berada dalam persaingan gelar juara. Terlebih lagi, ini akan menjadi laga derby terakhir karena Antoine Griezman dkk. akan pindah ke stadion baru mulai musim depan.

Sementara itu, Madrid juga tidak dalam posisi aman. Dengan selisih dua poin dari Barcelona, El Real berpotensi disalip kalau tergelincir di Calderon. Apalagi Los Cules akan melakoni laga kandang melawan tim peringkat 10, Malaga.

Casillas kini memperkuat Porto setelah nyaris selama 20 tahun berkarier di Madrid. Dia telah melakoni 34 pertandingan melawan Atletico dengan rekor 22 kemenangan, 8 seri, dan 4 kalah.

"Jelas kuharap Real Madrid akan menang, tapi ini adalah pertandingan dengan banyak faktor di sekitarnya dan bagi Atletico ini adalah pertandingan yang sangat penting karena kalau mereka tidak menang, hasilnya akan mempengaruhi asa juara mereka," terang Casillas yang dilansir AS.

"Kalau mereka menang, mereka akan mendekati pemuncak klasemen Real Madrid."

Casillas Bicara soal <i>Derby</i> Madrid dan RonaldoFoto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Casillas lantas menanggapi kontrak baru Ronaldo. Bintang sepakbola Portugal itu baru saja diganjar perpanjangan kontrak hingga 2021 dengan gaji yang dilaporkan mencapai lebih dari Rp 5 miliar per pekan.

"Kupikir bagus. Cristiano adalah seorang pemain yang fantastis yang sudah memberi banyak kontribusi kepada Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir," sambung kiper Spanyol ini.

"Jelas, dia akan memenangi fans tapi sekarang tergantung dia karena akan ada lebih banyak tuntutan lagi untuk dia dan dia akan menjadi salah satu yang menentukan batasnya. Mudah-mudahan Cristiano masih akan bertahan lama."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar