photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nggak Nyangka, Suho EXO Ternyata 'Teman' Presiden Obama!


Kepo Terkini - Selama ini banyak dikagumi berkat wajah gantengnya. Penyanyi kelahiran 1991 itu memang dikenal memiliki wajah tampan yang bahkan membuat non-fans ikut meleleh.

Baru-baru ini di situs Instiz, netter menemukan 'fakta' menarik tentang Suho. Tak disangka, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu adalah teman sekolah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Lho, kok bisa?

Rupanya, postingan tersebut memuat foto Obama saat masih sekolah dimana ia berpose bersama anggota tim basket. Di foto ini tepatnya pada bagian kiri bawah, wajah salah satu teman sekolah Obama terlihat mirip Suho.



Postingan ini pun ramai dikunjungi netter. Sebagian besar netter mengaku heran bagaimana wajah Suho bisa mirip dengan salah satu teman sekolah Presiden Barack Obama.

"Heol, apa ini beneran? Dia kelihatan mirip banget dengan Myeonie (panggilan Suho)," komentar netter. "Wajahnya persis sama. Kok bisa?" kata netter lainnya. "Kenapa banyak orang yang mirip Suho tapi tidak satupun yang tinggalnya di sekitarku?" ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar