photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kembali Dilaporkan Ahok: Mending Saya Tak Usah Ngomong


Kepo Terkini - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menuai polemik karena ucapannya. Ia dilaporkan oleh komunitas Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) lantaran menyebutkan jika massa di demo 4 November mendapat bayaran Rp 500 ribu.

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Ahok mengaku gerah ucapannya selalu menuai masalah. Gubernur DKI Jakarta non aktif ini bahkan mengatakan jika dirinya memutuskan untuk tak lagi berbicara tentang hal-hal yang berbau politik daripada menuai fitnah dan protes.

"Saya kira ngomong program saja. Kalau saya ngomong politik lagi atau ngomong lain, pesan apa pun, saya ini susah jadi orang (sulit posisinya). Aku pesan damai apa pun dipelintir, dibalik-balikin, langsung difitnah. Jadi, saya ngomong apa saja tentang politik, apa saja langsung difitnah. Jadi, mending tidak usah ngomong," ujarnya.
Seperti diketahui, Ahok menuai kontroversi lantaran mengutip surat Al Maidah dalam pidatonya beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang memprotes sikap cagub DKI itu bahkan melaporkannya ke polis

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar