photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Ciuman, Bagaimana Rating 'Legend of Blue Sea' Eps 2?


Kepo Terkini - "The Legend of the Blue Sea" tidak menunggu lama dalam menceritakan hubungan dan . Di episode kedua mereka pun berciuman. Lalu bagaimana ratingnya?

Di episode 2 ini Heo Jun Jae (Lee Min Ho) mendapat banyak masalah karena kelakuannya yang menipu dimana-mana. Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang masih bersamanya pun akhirnya ikut pontang-panting dibawa melarikan diri dari kejaran gangster di jalanan kota di Spanyol yang indah. Akhirnya Shim Chung menarik Jun Jae lompat ke laut saat terpojok.

Jun Jae yang ketakutan malah kaget melihat Shim Chung yang berubah jadi duyung. Apalagi akhirnya si putri duyung cantik itu akhirnya menciumnya di dalam air. Di sisi lain gambaran mereka berciuman juga terukir di sebuah artefak kuno.



Menurut laporan Nielsen Korea, ternyata rating drama SBS tersebut justru turun ratingnya meski sedikit. Jika debutnya langsung mencetak rating 16 persen maka kini turun menjadi 15 persen. Meski begitu, "The Legend of the Blue Sea" tetap kokoh jadi jawara rating.

Perolehan tersebut masih jauh meninggalkan dua kompetitornya. Namun "Oh My Geum Bi" di KBS tampaknya bakal jadi kuda hitam karena ratingnya naik jadi 6,5 persen di episode kedua. Sementara itu posisi bontot masih dipegang "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" dengan rating 3,3 persen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar