photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LAZIO VS GENOA 20 November 2016

LAZIO VS GENOA

20 November 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
SS Lazio Lazio
vs.
Genoa CFC Genoa 



Prediksi Lazio vs Genoa 20 November 2016, Jadwal Liga Italia Minggu ini di beIN Sports – Pertandingan lanjutan dari Serie A Giornata ke 13, klub ibu kota Lazio ingin kejalur kemenangan kala menjamu Genoa. Laga ini akan dilangsungkan pada Minggu 20 November 2016 pukul 21.00 wib dan akan digelar di Stadio Olimpico (Roma).

Lazio mengklaim hasil imbang saat away ke Napoli dua pekan lalu. Dengan mendapatkan poin di kandang runner up musim lalu itu tentu cukup mengesankan, dimana harapan Lazio untuk lolos ke Liga Champions musim depan sudah mulai terbayang-bayang di depan mata . Dengan 25 poin Pasukan inzaghi berada di posisi ke-4 hanya terpaut 3 poin dari Milan sang peringkat ketiga. Kini mereka tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir.


Biancoceleste perlu mencari cara dari sekarang untuk menantang posisi atas, dan untuk itu mereka butuh kemenangan. Apakah mereka bisa mengklaim tiga poin di kandang atas Genoa akhir pekan ini? Tim tamu kalah dalam sebagian besar pertandingan tandang mereka, dan mereka sedang terjebak di papan tengah di posisi ke 10 dengan 16 poin .So ini menjadi kesempatan besar Lazio meraih poin kembali di kandang.

Lazio punya catatan terbaik bermain di kandang sejauh ini. Mereka telah mengambil 13 poin dari enam pertandingan mereka di sini sejauh ini. Biancoceleste telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan mereka di Stadio Olimpico.


Pasukan Inzaghi juga telah mencatat 12 gol di sini musim ini, atau rata-rata dua gol per game. Mereka harus mampu menambah golnya ketika Genoa tiba di sini, mengingat bahwa mereka membiarkan 1,6 gol per pertandingan di laga away. Lazio adalah tim yang solid di kandang mereka sendiri, mereka hanya kebobolan 0,67 gol dalam laga home sejauh ini. Genoa, sementara itu, telah kebobolan 73% dari total kemasukan sejauh musim ini dalam laga tandang.


I Rossoblu kesulitan membobol gawang lawan saat away. Mereka telah mencetak 62% gol di kandangnya. Mereka akan memiliki tugas berat memperbaiki rekor saat bertandang ke kota Roma. Lazio hanya kebobolan 5% dari shot on target ke gawangnya di kandang. Genoa tidak cukup klinical, mencetak gol hanya 7% dari upaya mereka saat away.


Biancoceleste telah mencetak enam gol mereka dari bola mati. Mengingat bagaimana Genoa melakukakn 17 pelanggaran per game, Lazio punya kesempatan untuk mencetak gol dari kondisi seperti ini.


Head to head, Genoa gagal mengalahkan Lazio home and away musim lalu. Mereka datang ke kota Roma pada September 2015 dengan menderita kekalahan 2-0.


Lazio tanpa duo bek Jordan Lukaku dan Stefan de Vrij yang cedera. Dengan formasi 3-5-2 didepan Immobile dengan 9 gol ditemani Keita dengan 4 golnya. Duo sayap ditempati Lulic dan Anderson dengan total 7 assist akan kembali memanjakan lini depannya dengan Biglia siap mengendalikan lini tengah.

Ivan Juric a kan mengandalkan trio depan Pavoletti dengan 3 gol diapit oleh Ocampos dan Rigoni dengan Gelandang veteran Veloso menjadi kunci lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar